Viral Sopir Ayla Tabrak Cbr 100rrr, Pelaku Tawari Rumah Dan Mobil Ayla Sebagai Jaminan Agar Bisa Berdamai

Seringkali terjadi kecelakaan atau bahkan pertengkaran antar pengguna jalan di jalanan.

Baru-baru ini pemilik akun Twitterezash mengunggah foto tabrakan antara pengguna sepeda motor dan Daihatsu Ayla.

“Berjuang di jalan raya, akhirnya motor lepas landas dan mobil melaju. Sopir mobil tidak terima, langsung menabrak motor. Saya kira motor CBR 150 mungkin saja, makanya saya kaget. Sopir mobil itu menangis darah,” tulis ezash seperti dikutip Suara .com, Jumat (20/11/2020).

Menurut informasi yang dilansir ezash, sepeda motor yang dilanda adalah Honda CBR1000RR.

CBR1000RR hadir dengan Rs. 599 juta dan harga CBR1000RR SP naik. 699 juta.

“Ayla nggak ada kebanggaan sama bosnya dibanding motor ini. Ngomong-ngomong buat saya enggak diburu-buru ya 1000 cc, suaranya khas, suaranya kencang banget, bahkan saat idle.”

Seperti diketahui, Honda Ayla yang menabrak motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rs. 100 juta jauhnya dari sepeda motor yang ditabrak.

Kemudian korban atas nama Dimas Prasetyahani menyampaikan klarifikasi di akun Instagram miliknya @dimas_prasetyahani.

Berbalut perban di tangannya, Dimas menceritakan kronologis musibah kecelakaan yang dialaminya.

Menurut Demas, Ayla tidak terima dengan suara motor CBR yang kencang. Karena itulah, pengemudi mobil Ayla menabrakkan mobilnya ke sepeda motornya.

Demas menjelaskan: “Di foto sudah terlihat jelas, intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh si pengendara mobil Ayla karena tidak terima, katanya saya geber,”.

Dalam video demo yang berdurasi lebih dari enam menit itu, Dimas mengungkapkan pelaku diketahui berasal dari keluarga sederhana. Dimas mengatakan, pelaku rela memikul beban ganti rugi yang harus dikeluarkan dalam jumlah besar.

“Pihak Ayla melakukan mediasi, memberikan rumah dan unit mobil. Saya masih memikirkan itu,” kata Dimas.

Karena sudah viral, dengan klarifikasi ini, ia pun meminta semua pihak tidak memperburuk keadaan.

Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Tolong jangan khawatir tentang suasananya sehingga saya bisa istirahat dan pulih, dan di pihak Ayla, saya bisa menyelesaikannya baik melalui jalur keluarga atau hukum.”

“Tolong jangan diperkeruh lagi suasananya biar saya bisa beristirahat dan pulih, dan dari pihak Ayla bisa menyelesaikannya entah dengan kekeluargaan atau jalur hukum,” pungkasnya.

Sumber : www.suara.com