MAU NONTON LIGA_LIGA EROPA BIGINI CARA BERLANGGANAN MOLA TV

MAU NONTON LIGA-LIGA EROPA? BIGINI CARA BERLANGGANAN MOLA TV

Advertisement

Di Indonesia sudah banyak penyedia layanan streaming resmi yang mulai menawarkan promosi menarik, salah satunya Mola TV yang menawarkan lebih banyak siaran olahraga dan hak akses bisa baik gratis maupun berbayar. Berikut ini beberapa tips cara berlangganan Mola TV agar bisa menonton semua acaranya.

Seperti yang kalian ketahui, Mola TV merupakan official broadcaster Liga Inggris 2019-2022 dan juga menjadi pertandingan timnas Indonesia hingga tahun 2022. Tak hanya itu, liga-liga Eropa lainnya juga disiarkan langsung di Mola TV.

Terdapat 5 kategori yang dihadirkan, diantaranya adalah :

  1. MOLA SPORTS (Live streaming lebih dari 70 pertandingan setiap pekan, seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, EURO, NFL, kualifikasi Piala Dunia, UEFA Nation League, event bulutangkis, mix martial art, rally, dan masih banyak lagi)
  2. MOLA MOVIES (Film Hollywood Pilihan dan Prime Time Series),
  3. MOLA KIDS (Tayangan edutainment menghibur dan mendidik, kartun animasi dan tayangan satwa)
  4. MOLA LIVING (Inspirasi hunian, kuliner, travel, talkshow, dan TV show produksi orisinal KREASI MOLA).
  5. HBO GO (Film-film Blockbuster dan HBO Original Series)

Jadi sekarang Mola TV tidak hanya menayangkan pertandingan sepak bola dan olah raga lainnya, ada acara lain yang tidak kalah seru, dan ada juga dari Mola Movies yang menawarkan berbagai jenis drama, dokumenter dan juga film. Faktanya, mereka telah bekerja sama dengan HBO-GO untuk mengeluarkan film terbaru.

Baca Juga : Wow, ramalan steve jobs 11 tahun yang lalu yang kini jadi kenyataan

Untuk mengakses semua tayangan tersebut, Mola TV menawarkan beberapa paket yang bisa Anda pilih. Adapun cara berlangganan Mola TV, Anda bisa menyimak berikut ini:

Cara mendaftar Mola TV

Sebelum membahas cara berlangganan Mola TV, pengguna harus mendaftar / membuat akun terlebih dahulu. Metode pendaftaran gratis untuk Mola TV adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama adalah membuka browser Anda dan pergi ke www.mola.tv
  • Selanjutnya masuk ke profil login atau buat akun https://mola.tv/accounts/profile
  • Jika Anda sudah memiliki akun Gmail, Facebook, atau Apple. Pengguna bisa login langsung menggunakan salah satunya tanpa harus membuat akun.
  • Namun jika ingin membuat akun, pengguna harus terlebih dahulu mengisi data-data yang dibutuhkan seperti email, password, nomor telepon, jenis kelamin, dan juga tanggal lahir.
  • Klik “Buat Akun” jika diisi sesuai.
  • Akan ada email masuk saat kode verifikasi akun dibuat. Klik verifikasi sehingga Anda dapat masuk dan menikmati layanan streaming di dalamnya.
  • Proses registrasi akun di Mola TV telah selesai dan Anda dapat mengakses layanan gratis. Untuk melihat penawaran premium, Anda harus membeli akses yang berisi 4 opsi.

Cara membeli Paket Akses Mola TV

Membeli Akses / Paket adalah cara berlangganan Mola TV sehingga Anda dapat mengakses penawaran premium. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, ada 4 pilihan paket diantaranya:

  • Film mudik: Rp 17.000 / 24 jam
  • Film dan anak-anak: Rp 12.500 / bulan
  • Hiburan Premium (Mola + HBO GO): Rp 65.000 / bulan
  • Alat aliran Mola Polytron: Rp 1.198.800

Langkah selanjutnya adalah menentukan paket mana yang Anda inginkan, tetapi rekomendasi yang paling banyak dibeli adalah paket premium seharga Rp 65.000 per bulan yang bisa diakses melalui aplikasi dan juga web browser di laptop / pc. Selain itu bundle ini juga lengkap, jadi kamu bisa nonton Mola Movies, Living, Kids, Sports dan juga HBO GO.

Setelah memilih paket akses, lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang memiliki beberapa pilihan seperti Ewallet (OVO / GOPAY), transfer bank, akun default atau kartu kredit. Jika Anda mengklik tombol Bayar, ini berarti akun Anda telah berlangganan dan memiliki akses ke semua layanan yang dibeli.

Jadi bagaimana cara berlangganan Mola Tv di IndiHome Hybrid Box?

Cara berlangganan Mola TV di Indihome sangatlah mudah (terutama bagi yang menggunakan Indihome Hybrid Box). Yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi Mola TV di Usee Apps Store Hybrod Box India dan masuk dengan akun yang Anda buat sebelumnya. Anda dapat secara otomatis mengakses akun premium dan menikmati layanan.

Tetapi Anda juga dapat membeli akses ke langganan Mola TV, yang dibebankan pada tagihan Indihome Anda. Dengan begini, Anda bisa lebih berhemat karena paket yang ditawarkan lebih murah. Atau, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut pada saat kedatangan dari Indihome Hybrid Box Anda. Semoga bermanfaat. (Sumber : https://www.teknobgt.com/6661/begini-cara-berlangganan-mola-tv-agar-bisa-nonton-liga-liga-eropa.html)

Baca Juga : 7 januari 2021, tarif listrik gratis kembali didistribusikan, begini caranya!