Handphone Android Gaming Terbaik Dibawah 2 Jutaan

Handphone Android Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta

Handphone Android gaming terbaik dibawah 2 juta sangat direkomendasikan bagi kamu para pecinta game online. Karena dengan budget segitu, kamu tidak harus merogoh kocek dalam untuk memiliki Hp dengan spesifikasi tinggi seperti specs dewa, misalnya.

Beruntungnya saat ini, produsen Android saling berlomba-lomba memberikan layanan yang terbaik untuk konsumennya. Hal ini dilihat tidak hanya dari segi kualitas fitur yang ada di dalamnya saja, akan tetapi juga ditinjau dalam hal kemudahan mendapatkannya.

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan dana namun ingin tetap eksis bermain game, maka tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa mendapatkan handphone Android gaming terbaik dibawah 2 juta dengan cara yang mudah serta simple secara online.

6 Handphone Android Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta

Untuk mendapatkan HP bagus dengan jumlah harga dengan besaran yang terjangkau bukan hal sulit yang ada pada saat ini. Banyak produsen memfasilitasi passion milenial untuk tetap eksis dalam mengasah keterampilannya saat sedang bermain suatu game, misalnya saja seperti daftar handphone Android gaming terbaik dibawah 2 juta di bawah ini:

  1. Realme Narzo, ini telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4.300 mAH serta fast charging yang dapat untuk menunjang performanya. Kamu bisa memaksimalkan pengalaman bermain PUBG Mobile dengan Hp yang sudah terjangkau ini. Berbekal Chipset Mediatek Helio G90T yang menunjang performa handphone Android gaming.
  2. Realme XT juga bagus dan murah, masih satu generasi dengan Narzo namun memiliki keistimewaan tersendiri karena dibekali dengan hardware snapdragon 712 RAM 8 GB menjadikannya sangat stabil. Pengguna pemula sangat disarankan memilih Hp satu ini untuk mengasah kemampuan bermain.
  3. Xiaomi Redmi Note 9 termasuk handphone Android gaming terbaik dibawah 2 juta, dengan kapasitas baterai 5020 mAh serta RAM 6 GB sehingga menjadikannya tahan lama dan tidak cepat panas. Xiaomi mampu menjalankan permainan lebih lancar pada setting grafis smooth dengan tampilan lega sudah full HD.
  4. Infinix Note 8 itu selain memiliki baterai kapasitas yang besar hingga 5.200 mAh, Android ini juga dilengkapi dengan speaker stereo sehingga menjadikan pengalaman bermain seakan nyata. Meski layar masih HD+ namun tidak akan mengurangi keseruan bermain.
  5. Vivo Y50 sudah menggunakan snapdragon 665 dengan RAM 8 GB. Pastinya lebih lega karena memori besar, kecepatan akses mumpuni. Begitu juga dengan Oppo A53 yang termasuk diantara handphone Android gaming terbaik dibawah 2 juta.
TRENDING :  CARA MUDAH MENDOWNLOAD STORY INSTAGRAM TERBARU

Cara Memilih Hp Gaming Terbaik

Ponsel Vivo Y50 dan Oppo A53 menggunakan snapdragon 460 yang tetap kuat mendukung akses berbagai game di dalamnya. Meski dianggap menjadi ponsel yang kurang bertenaga namun Oppo A53 mampu menjalankan Mobile Legends, PUBG Mobile bahkan Among Us dengan sangat lancar.

Meski tersedia berbagai pilihan namun yang paling penting untuk diperhatikan adalah kemampuannya. Pada dasarnya tidak ada harga murah maupun mahal bagi kamu yang memiliki passion dalam bidang permainan online, sebaiknya memilih mulai dari kapasitas RAM besar.

Selain itu baterai yang dipilih seharusnya minimal 4000 mAh untuk menunjang daya tahan perangkat terhadap permainan berat. Kemudian pilih yang memiliki resolusi layar paling berkualitas dulu sebelum membelinya.

TRENDING :  INI BAHAYA SINAR BIRU GADGET BAGI MATA

Karena pada saat mengakses permainan melalui perangkat seluler kamu akan menggunakan penglihatan dalam waktu lama, jadi usahakan mendapatkan ponsel senyaman mungkin. Gambar yang jelas hasil dari layar UHD, QHD, Amoled dan lainnya mampu menambah performa kamu dalam bermain.

Selain itu cara ini juga terbukti efektif membuat mata tidak cepat lelah, permainan lebih nyata, bahkan bisa bertahan hingga berjam-jam saat bermain dari HP. Karena terkadang beberapa orang tidak bisa bermain dalam waktu lama karena tidak didukung dengan ponsel yang memadai.

Poin terakhir adalah meski jarang dijadikan bahan pertimbangan memilih perangkat namun kamu harus tahu mengenai GPU atau kartu grafis. Jika memungkinkan pilih handphone android gaming terbaik dibawah 2 juta yang menggunakan GPU paling baru dan canggih.

TRENDING :  HANDPHONE SAMSUNG TURUN HARGA, APA SAJA?

Originally posted 2021-03-29 16:08:30.