Cara Share Lokasi Tempat Lain (Alamat Palsu) Lewat WA

Cara Share Lokasi Tempat Lain (Alamat Palsu) Lewat WA

Cara Share Lokasi Tempat Lain Lewat WA. Adakalanya seseorang yang tidak kita sukai memaksa ingin mengetahui lokasi kita berada dengan meminta sherlock via whatsapp. Dan buat kamu yang tidak ingin memberitahukan lokasi sebenarnya kamu bisa membuat lokasi palsu sesuai keinginan nantinya seolah-olah kamu akan berada di tempat tersebut.

Seperti contoh sekarang ini posisi saya sebenarnya berada di cirebon, ya namun setelah saya sherlock di whatsapp posisi saya terlihat di surabaya. Dan disini saya bisa memindahkannya lagi sesuai dengan keinginan.

Oke untuk membuat Cara Share Lokasi Tempat Lain Lewat WA caranya sangat mudah. Sebelum membuat lokasi palsu sekarang kita lihat dulu untuk posisi saya yang sebenarnya.

TRENDING :  INI BAHAYA SINAR BIRU GADGET BAGI MATA

Posisi saya ini ada di cirebon ya bisa teman-teman lihat dan nanti akan saya pindahkan seolah-olah saya berada
di surabaya.

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasinya yaitu bernama fake gps saya pilih aplikasi ini karena memiliki fitur yang baik dan juga untuk penggunaannya sangat mudah oke?

Cara Share Lokasi Tempat Lain (Alamat Palsu) Lewat WA

Sekarang kita buka aplikasinya, kemudian ada permintaan persetujuan kita setuju saja. Perhatikan di sini ada titik biru, kita posisikan untuk titik biru ini di lokasi yang kita inginkan.

Cara Share Lokasi Tempat Lain (Alamat Palsu) Lewat WA

Misalnya ini peta indonesia nah kalau kalian masih tidak begitu paham dengan penggunaan peta silahkan klik saja untuk titik tiga yang ada di atas ini lalu pilih size untuk pencarian tempat.

TRENDING :  WhatsApp Business Punya Fitur Baru, Yuk Kenali!

Pilih lagi location, nah sekarang di sini kita tentukan untuk tempat yang kita inginkan. misalnya saya ingin berada seolah-olah di surabaya.

Kita pilih surabaya kemudian secara otomatis untuk titiknya ini pindah ke surabaya yaitu daerah jawa timur ya. Kemudian untuk memulai lokasi palsu kemudian kita klik di bagian play.

cara mengetahui share lokasi palsu

Ada permintaan perizinan pada opsi developer kita klik saja. Kemudian disini kita cari lokasi palsu. oh ya ini dia pilih aplikasi lokasi palsu kita klik kemudian pilih fix gps

Setelah itu kembali lagi dan kita play untuk memulai pemindahan lokasi kita berada. Kemudian sekarang kita cek di maps apakah sudah benar posisi saya sudah berpindah ke surabaya.

TRENDING :  Cara Menghilangkan Notifikasi WA Web

Setalah berhasil untuk posisi saya,  sekarang seolah ada di surabaya. Nah berikutnya tinggal kita bagikan melalui whatsapp. Contoh untuk lokasi saya ini akan saya kirimkan ke teman.

Bagaimana cara share lokasi palsu?

Di sini kita pilih lokasi nah kita lihat tunggu dan posisi saya di sini ada di surabaya ya. Bisa dilihat kemudian kita bagikan lokasi ke teman yang jauh di sana.

Begitu kita kirimkan lokasi ini ke teman, maka teman kita ini akan percaya bahwa kita sedang berada di surabaya.

Oke teman-teman bagaimana sangat mudah bukan  untuk membuat lokasi palsu di aplikasi whatsapp dan semoga tutorial Cara Share Lokasi Tempat Lain Lewat WA ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.