Aplikasi Pembuat Pas Foto Di Android

5 Aplikasi Pembuat Pas Foto Di Android Terbaik

Aplikasi Pembuat Pas Foto Di Android. Suatu saat anda mungkin tidak memiliki stok pas foto yang sudah tercetak. Kenapa harus punya stok pas foto, jika kita bisa langsung ke studio foto terdekat untuk mengambil foto dan mencetaknya, bukan?

Tapi tahukah Anda berapa harga cetak satu lembar pas foto? Rata-rata adalah Rp.20 ribu sampai Rp.50ribu rupiah. Mengapa menghabiskan begitu banyak uang jika Anda bisa menggunakan aplikasi pas foto di HP Android anda yang ada di tangan?

Sebelumnya Anda benar-benar perlu pergi ke studio foto hanya untuk mendapatkan pas foto baik itu untuk keperluan ijazah atau kartu identitas. Tapi sekarang Anda tidak harus melakukan semua itu.

Anda dapat membuat dan menyimpan pass foto Anda sendiri dan mendapatkan hasil profesional yang sama. Dan Anda bisa melakukannya di mana saja. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan smartphone Android Anda untuk mengambil gambar.

Mengapa pergi ke studio foto, atau mengapa menyewa fotografer profesional jika Anda bisa melakukannya sendiri? Hemat waktu hanya dengan mengambil foto diri Anda menggunakan ponsel atau hanya menggunakan gambar di galeri Anda.

Tidak perlu terburu-buru ke studio foto terdekat. Anda hanya tinggal di tempat dan menyelesaikan proses dalam hitungan menit. Menggunakan aplikasi pas foto terbaik untuk Android lebih cepat dan mudah.

Anda bahkan tidak harus pandai mengedit foto. Cukup ikuti tips dan instruksi yang disediakan oleh setiap aplikasi. Dan jika ada satu kesamaan dari aplikasi ini. Ini benar-benar mudah digunakan.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mencetak foto di rumah atau di kantor atau dicetak di photo booth lokal dengan harga yang jauh lebih murah.

Aplikasi pass foto terbaik untuk Android memungkinkan Anda mengambil foto dari kamera ponsel dan secara otomatis mengubahnya menjadi pas foto yang sesuai. Anda bahkan dapat menggunakan foto yang ada dan menghapus latar belakang agar terlihat profesional.

Apakah Anda khawatir tidak terbiasa dengan konsep dasar dalam membuat pas foto sesuai penggunaannya? Jangan khawatir, Anda tidak harus menjadi editor foto ahli. Tidak perlu memahami formatnya.

Aplikasi ini sangat memudahkan Anda. Jadi, jika Anda merasa memerlukan pas foto segera atau suatu saat nanti, unduh aplikasi pas foto di ponsel Anda.

Berikut 5 Aplikasi Pembuat Pas Foto Di Android Terbaik

Aplikasi Pembuat pas foto tidak hanya menghemat waktu Anda. Ini tidak hanya dirancang untuk kenyamanan Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk menghemat uang karena Anda hanya membayar biaya pencetakan.

TRENDING :  Cara Sadap Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Mendownload Aplikasi

Dan jika Anda memiliki printer di rumah atau di kantor, Anda dapat mencetak foto sendiri.

Passport Size Photo Maker

Pembuat pas foto dikenal dengan alat pengeditannya yang mudah digunakan. Anda dapat membuat pas foto untuk KTP, ijazah, VISA dan paspor dari foto yang Anda ambil di ponsel atau dari foto yang ada.

Jika Anda hanya memiliki satu foto grup, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat dengan mudah memotongnya, mengubah latar belakang/ background, dan mengedit/ menyempurnakan gambar.

Apakah Anda khawatir bahwa Anda tidak pandai mengedit foto? Aplikasi ini dirancang untuk semua orang. Hal ini sangat mudah digunakan.

Anda bahkan dapat mengambil selfie dan mengubahnya menjadi pas foto berkualitas studio. Alat pengeditannya termasuk mengubah latar belakang, saturasi, kontras, putih, dan banyak lagi.

Karena mengikuti standar, format, dan ukuran yang berbeda, Anda dapat dengan mudah memilih negara yang standarnya harus dipatuhi. Mendukung foto OCI, PAN, ID, Visa, dan paspor di lebih dari 150 negara.

fitur dari Passport Size Photo Maker

  • Alat pengeditan otomatis
  • Opsi berbagi yang mudah
  • Mengoptimalkan foto untuk kriteria visa yang diterima
  • 150 negara untuk mendukung paspor
  • Buat pas foto dari foto atau kamera apa pun
  • Hemat waktu dan uang dengan aplikasi ini.
  • Anda dapat menggabungkan berbagai ukuran dan ukuran foto dalam satu lembar (A4, 4 x 6 atau 5 x 7).

Passport Size Photo Maker

Passport Size Photo Maker - ID Photo Application

Aplikasi ini memungkinkan Anda menghemat uang dengan menggabungkan foto paspor, ID atau VISA standar menjadi satu lembar kertas 3×4, 4×4, 4×6, 5×7 atau A4. Kemudian Anda dapat memesan cetakan dari penyedia layanan cetak. Atau, Anda dapat membawa ponsel Anda ke penyedia layanan cetak foto lokal dan mencetaknya.

Pembuat foto ukuran paspor mampu membuat ukuran foto resmi untuk ID, Paspor, VISA, dan Lisensi semua negara di dunia termasuk AS, Spanyol, Jerman, Prancis, India, Italia, Korea, dan Brasil. Semua fitur dasar yang diperlukan untuk membuat foto paspor yang sesuai tersedia secara gratis.

Fitur dasar gratis. Ini sebenarnya memungkinkan Anda untuk membuat pas foto sederhana dan menyimpannya ke file dan ukuran yang tepat. Kemudian Anda dapat mencetaknya di rumah atau bergegas ke booth foto terdekat untuk dicetak.

TRENDING :  Cara Download Pixect Camera Online Terbaru 2021

fitur dari Passport ID Photo Maker Studio

  • ID Paspor kompatibel di semua negara
  • Hemat tinta dan uang
  • Penghapusan latar belakang otomatis
  • Cetak foto yang berbeda bersama-sama
  • Pilih jenis dan ukuran file
  • Aplikasi ini juga dilengkapi dengan panduan bergambar untuk membantu Anda mendapatkan tampilan profesional yang sempurna. Anda tidak perlu menjadi ahli selama aplikasi terpasang di ponsel Anda.

Namun, fitur premium tidak gratis. Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk memanfaatkan alat pengeditan lanjutan seperti penghapusan latar belakang otomatis serta menghemat toner dan uang.

Passport Photo Maker

Passport Photo Maker

Pembuat pas foto adalah aplikasi yang hebat dan mudah digunakan. Pangkas gambar, tingkatkan, buat latar belakang putih, dan ikuti ukuran yang benar. Terapkan semua fungsi dasar ini dalam hitungan menit.

Ambil gambar atau gunakan yang sudah ada. Apa pun itu, Anda dapat mengubahnya menjadi ID standar atau pas foto yang kompatibel.

Sesuaikan kontras dan kecerahan dalam beberapa langkah. Tidak diperlukan keterampilan mengedit tingkat lanjut. Aplikasi ini untuk semua orang. Cukup pilih negara untuk foto Anda untuk memenuhi persyaratan negara dalam hal ukuran, bentuk, dll. Ini mendukung semua negara. Jadi Anda dapat menggunakannya sesuai di mana pun Anda membutuhkan pas foto.

fitur dari Passport Photo Maker

  • Ukuran gambar standar di semua negara
  • Untuk paspor, visa, lisensi dan foto ID lainnya
  • Penghapusan latar belakang
  • Penghematan tinta dan uang
  • fotodetektor yang bagus

Namun, seperti Passport ID Photo Maker Studio, aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis. Meskipun fitur dasarnya bagus, Anda harus membayar untuk fitur premiumnya seperti penghapusan latar belakang. Selain itu, ini adalah aplikasi yang sangat rapi.

Passport Photo ID Studio

Passport Photo ID Studio

Passport Photo ID Studio mungkin tidak sebagus tiga aplikasi pertama yang disajikan di sini. Tetapi ini adalah alternatif yang baik bagi mereka yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Seperti yang lain, ini memungkinkan Anda membuat ID dan pas foto menggunakan ponsel Anda.

Namun, tidak ada fitur penghapusan latar belakang. Anda harus mengambil foto dengan latar belakang putih. Apa yang dilakukannya adalah meningkatkan kontras, kecerahan, dan tampilan keseluruhan gambar agar terlihat profesional. Sangat mudah digunakan, terutama dengan bantuan tips foto ID-nya.

fitur Passport Photo ID Studio

  • Buat ID dan pas foto dari kamera apa pun
  • Buat ID dan pas foto dengan foto Anda yang ada
  • Mendukung standar ukuran gambar di lebih dari 100 negara
  • Ekspor salinan digital foto
  • Cetak foto langsung dari ponsel Anda
TRENDING :  LENOVO K9 DENGAN 4 KAMERA RESMI DILUNCURKAN

Sisi positifnya adalah sepenuhnya gratis. Kelemahannya adalah tidak memiliki alat pengeditan lanjutan dan tidak memiliki pengaturan kualitas gambar yang lebih tinggi untuk membuatnya kompatibel dengan aplikasi online.

Passport Photo Maker by Appwallet

Aplikasi ini benar-benar gratis. Dan untuk aplikasi gratis, ia memiliki fitur yang sangat bagus. Mudah digunakan dan dikemas dengan fitur-fitur penting yang Anda butuhkan untuk membuat pas foto profesional dan foto ID lainnya. Mendukung sebagian besar negara, terutama mengenai ukuran paspor dan format yang tepat.

Aplikasi seluler ini tidak hanya untuk produksi pas foto. Anda juga dapat menggunakannya untuk foto ID lainnya seperti ID Kantor, Foto Lisensi, ID Sekolah, Kartu Pan, Foto Visa, Kartu Pemilihan, dll. Gunakan sebagai editor foto stempel, atau buat foto khusus.

fitur dari Passport Photo Maker by Appwallet

  • Standar ini didukung di lebih dari 122 negara
  • Lebih dari 111 kriteria visa dan pas foto
  • Kunci latar belakang dan alat pengeditan
  • Sesuaikan ukuran gambar

Penuhi kriteria dengan alat pengeditannya: miringkan gambar, ubah latar belakang, kontras, kecerahan, pencahayaan, saturasi, dan banyak lagi.

Mengapa pergi ke studio foto, atau mengapa menyewa fotografer profesional jika Anda bisa melakukannya sendiri? Hemat waktu hanya dengan mengambil foto diri Anda menggunakan ponsel atau hanya menggunakan gambar di galeri Anda.

Tidak perlu terburu-buru ke studio foto terdekat. Anda hanya tinggal di tempat dan menyelesaikan proses dalam hitungan menit. Menggunakan Aplikasi Pembuat Pas Foto Di Android lebih cepat dan mudah.

Anda bahkan tidak harus pandai mengedit foto. Cukup ikuti tips dan instruksi yang disediakan oleh setiap aplikasi. Dan jika ada satu kesamaan dari aplikasi ini. Ini benar-benar mudah digunakan.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah mencetak foto di rumah atau di kantor atau dicetak di photo booth lokal dengan harga yang jauh lebih murah.