spesifikasi hyundai staria
image : hyundai.com

Spesifikasi Hyundai Staria Mobil Mewah Penantang Alphard

Spesifikasi Hyundai Staria. Staria merupakan kendaraan eksekutif yang digunakan untuk liburan bisnis atau keluarga. Mobil ini memiliki banyak fitur untuk menunjang kenyamanan, terutama bagi penumpang baris kedua.

STARIA resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Hyundai Motors Indonesia, sebuah kendaraan serba guna (MPV) futuristik yang memberikan pengalaman hidup yang lebih signifikan, yaitu “lebih besar dari kehidupan”.

STARIA menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi pesawat ruang angkasa serta kenyamanan interior yang dimaksimalkan dengan memanfaatkan ruang kabin sepenuhnya dan pengaturan kursi penumpang yang serbaguna, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Hyundai Staria baru merupakan alternatif dari MPV mewah seperti Toyota Alphard atau Honda Odyssey. Staria tersedia dalam dua varian, versi sembilan penumpang yang dijual seharga Rs. 888 juta atau lebih tinggi versi premium dari tujuh penumpang yang berharga Rs. 1,02 miliar.

Berikut Spesifikasi Lengkap Hyundai Staria yang kami kumpulkan untuk Anda :

Bagian Mesin

Hyundai STARIA juga menawarkan performa mesin yang unggul dengan powertrain yang efisien dan ramah lingkungan, yakni diesel R2.2 VGT dengan otomatis 8-percepatan.

TRENDING :  Apakah Usaha Bengkel Las Termasuk UMKM? Begini Penjelasannya

Jenis powertrain inline ini memungkinkan STARIA menghasilkan kinerja maksimum 177 hp / 3800 rpm dan torsi maksimum 430 Nm / 1500-2500 rpm.

Fitur

Selain itu, Staria juga didukung oleh berbagai langkah keselamatan dan keamanan, termasuk Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Blind Spot Collision Warning (BCW). , melihat titik buta. . Monitor (BVM). ), Asisten Keluar Aman (SEA), dan Peringatan Keluar Aman (SEW).

Kemudian Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Tracking Assist (LFA), Surround View Monitor (SVM), Smart Tailgate, Tailgate Intelligent electric pintu geser.

Exterior & Dimensi

STARIA merupakan yang terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 milimeter (mm) dan jarak tapak roda depan 1.721 milimeter.

STARIA juga memberikan kesan lapang pada penumpangnya karena panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak sumbu roda tiga, 273 mm, dan tapak roda belakang 1.732 mm.

Mobil ini juga memiliki tampilan yang berbeda dari para pesaingnya. Konsisten dengan Hyundai, inspirasi luar Staria diambil dari pesawat luar angkasa.

TRENDING :  ASYIIK, MEMBUAT DAN PERPANJANG SIM SEKARANG GRATIS LHO

Di bagian depan ada kisi-kisi trapesium yang dikelilingi oleh dua LED. Bentuk gril pada mobil ini juga menarik karena tidak biasa terlihat pada mobil baru. Hal ini sering ditingkatkan dengan LED horizontal daytime driving lights (DRL) dan lampu pemosisian di sepanjang tepi kendaraan. Selain itu, tampilan yang halus diwakili oleh lampu depan LED melintang yang ditempatkan di semua sisi gril.

Kemudian di bagian belakang terdapat bundel lampu yang berdiri tegak, sedangkan trim berukuran 18 inci.

Bagian Interior

STARIA juga memberikan kesan lapang pada penumpangnya karena panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak sumbu roda tiga, 273 mm, dan tapak roda belakang 1.732 mm.

Kursi pengemudi memiliki sentuhan mewah seperti kluster instrumen LCD TFT 10 inci, layar sentuh tengah 8 inci dengan fitur streaming audio Bluetooth, dan tombol shift Shift-by-Wire.

Staria juga menawarkan ambient mood lights yang menerangi kokpit, konsol, pintu, dan area kargo.

Penghuni kabin juga akan dilengkapi dengan sunroof ganda dengan kemampuan kemiringan dan geser yang dapat disesuaikan. Sedangkan untuk mengatur sirkulasi udara, terdapat filter di dalam sistem HVAC di bagian belakang kendaraan.

TRENDING :  Virtual vs Dedicated vs Share : Web Hosting Mana yang Saya Butuhkan?

Sedangkan ventilasi disesuaikan dengan jumlah kursi di setiap tipe, Signature 7 memiliki 4 ventilasi dan Signature 9 memiliki 6 ventilasi.

BOSE Premium Sound System akan memanjakan telinga penumpang sebagai penunjang fitur hiburan. Lalu ada pengisian daya smartphone nirkabel di dasbor dan port pengisian USB untuk semua baris kursi.

Masih di dalam area kabin, Staria Signature 7 dilengkapi dengan tujuh kursi malas baris kedua yang dapat dimiringkan dan diputar secara otomatis untuk akses langsung atau untuk menambah ruang penyimpanan.

Kemudian varian Signature 9, yang terdiri dari 9 kursi dengan kursi putar independen di mana baris kedua sering diputar 180 derajat untuk siap mengayunkan penumpang baris ketiga.

Kata Kunci

Harga Hyundai Staria -Harga Hyundai Staria 2021 -Hyundai Staria -Hyundai Staria Harga -Hyundai Staria Indonesia -Hyundai Staria Thailand-