Aplikasi pengingat waktu Adzan

3 Aplikasi Pengingat Waktu Adzan Paling Direkomendasikan

Aplikasi Pengingat Waktu Adzan. Sebagai tanda memasuki waktu sholat wajib, suara azan yang dilantunkan oleh muadzin tentunya sangat bermanfaat dan menyeru umat Islam untuk dapat menunaikan sholat tepat waktu.

Namun terkadang kita lupa dengan kesibukan kita, saat berada di gedung, di hutan yang jauh dari masjid, kita sulit mendengar adzan.

Kini anda tidak perlu khawatir ketinggalan sholat tepat waktu, karena hp android anda dapat berfungsi sebagai pengingat sholat, kini sudah banyak aplikasi islami yang dilengkapi dengan jadwal sholat, alarm adzan serta Al Quran. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat diingatkan tentang jadwal sholat dan biasanya akan muncul adzan di ponsel Android Anda.

3 Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Waktu Sholat

Nah, simak ulasan dari swaraind.com mengenai 3 aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan yang bisa kamu pilih untuk dipasang di ponsel Android kamu.

TRENDING :  Cara Share Lokasi Tempat Lain (Alamat Palsu) Lewat WA

Muslim Pro – Waktu Sholat, Azan, Quran, Kiblat

Muslim Pro - Waktu Sholat, Azan, Quran, Kiblat

Aplikasi ini telah diunduh dan diakui oleh lebih dari 70 juta umat Islam di dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan juga adzan terbaik dan terakurat, aplikasi Muslim Pro ini juga memuat fitur lainnya yaitu Al Quran dalam bahasa Arab lengkap dengan fonetiknya. , terjemahan bahasa Indonesia dan 40 bahasa. Selain pembacaan audio. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur penunjuk arah kiblat (ada beberapa ponsel Android yang tidak mendukung), kalender Hijriah, dan juga peta lokasi untuk menemukan masjid dan restoran halal (mungkin ini lebih efektif untuk orang di luar, karena 99% restoran di Indonesia halal.

Catatan penting

Cara paling aman untuk mendapatkan waktu sholat paling akurat adalah dengan hanya mengaktifkan pengaturan otomatis. Klik disini

TRENDING :  CARA MENGATASI ANAK KECANDUAN GAME DAN INTERNET

unduh aplikasi

Waktu Sholat dan Imsakiya by Kodelokus

Waktu Sholat dan Imsakiya by Kodelokus

Aplikasi pengingat azan dan sholat besutan Kodelokus ini telah digunakan oleh jutaan orang. Aplikasi ini awalnya dibuat oleh developer Indonesia yang menyediakan informasi jadwal sholat yang dilengkapi dengan fitur alarm azan saat waktu sholat tiba.

Ini akan melacak informasi jadwal sholat dan menyesuaikan lokasi pengguna sehingga alarm sholat juga dapat berbunyi pada waktu yang ditentukan. Selain itu, ada juga fitur arah kiblat yang akan diterapkan yaitu kompas kiblat yang bisa Anda gunakan saat berada di suatu daerah yang sedang bingung menentukan arah kiblat.

Fitur:

Perhitungan waktu sholat paling akurat
Menghitung dan menampilkan waktu sholat berikutnya.
Lihat jadwal sembelit sebelum sembelit
Berbagai jenis notifikasi, termasuk notifikasi dengan suara azan atau suara alarm
kompas kiblat atau arah kiblat

TRENDING :  HANDPHONE SAMSUNG TURUN HARGA, APA SAJA?

Klik disini

unduh aplikasi

Waktu Sholat Azan Al-Quran Suci iMuslim

Waktu Sholat Azan Al-Quran Suci iMuslim

Aplikasi azan solat otomatis berikutnya untuk ponsel Android adalah iMuslim besutan CY Security Developers. Dapat dikatakan bahwa aplikasi Android ini mirip dengan aplikasi Muslim Pro karena menawarkan banyak fitur Islami dalam sebuah aplikasi.

Fiturnya banyak; Waktu sholat dan alarm azan, arah kiblat, informasi tentang masjid dan restoran halal terdekat, Al-Qur’an Arab, teks dan terjemahan, Radio Al-Qur’an, kalender Islam, 99 nama Allah, wallpaper Islami, dan masih banyak lagi.

Meski tidak selengkap aplikasi Muslim Pro, aplikasi ini cocok bagi Anda yang mencari aplikasi Islami ringan dengan ukuran kecil hanya sekitar 8MB. Klik disini

unduh aplikasi