asuransi kesehatan online

Tips Membeli Asuransi Jiwa Asuransi dan Kesehatan Online

Jika Anda telah menemukan jalan Anda di sini, Anda pasti memutuskan bahwa Anda perlu membeli polis asuransi kesehatan online baru atau menambah tingkat asuransi Anda yang sudah ada. Hal ini dapat sedikit membingungkan memutuskan hanya apa yang Anda butuhkan. Jadi mari kita bahas beberapa jenis asuransi yang paling populer.

Asuransi Penyakit Kritis

Penyakit jantung, stroke, dan kanker hanyalah beberapa dari penyakit kritis yang membuat tulang belakang Anda merinding ketika Anda didiagnosis. Kabar baiknya adalah bahwa dengan kemajuan pengobatan modern banyak penyakit yang bahkan baru-baru ini hampir selalu berakibat fatal, sekarang dapat diobati dan kehidupan berjalan seperti biasa. Namun, dalam skenario terburuk, asuransi penyakit kritis membantu Anda mengatasi biaya penyakit Anda selama Anda dirawat dan membantu orang yang Anda cintai untuk tidak terbebani oleh beban keuangan yang ditinggalkan oleh penyakit yang berkepanjangan jika Anda kalah dalam pertempuran.

TRENDING :  Auto Rebahan! Apk Penghasil Uang di Android Legal Yang Terdaftar di OJK

Asuransi disabilitas

Salah satu bentuk asuransi tambahan yang paling populer, Asuransi Kecacatan membayar Anda persentase dari penghasilan Anda sebagai manfaat jika Anda menjadi cacat. Anda menggunakan manfaat ini untuk membantu pengeluaran sendiri yang tidak ditanggung oleh polis medis utama Anda dan untuk membayar tagihan rumah tangga Anda saat Anda pulih dari cacat sementara atau pembayaran sekaligus atau tunjangan seumur hidup dalam kasus cacat permanen.

Saat berbelanja untuk kutipan Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Berjangka dan Asuransi Jiwa Seumur Hidup adalah dua pilihan paling populer. Mari kita jelaskan masing-masing:

Asuransi Jiwa Seumur Hidup

Saat berbelanja untuk penawaran Whole Life Insurance, Anda akan menemukan bahwa, polis tetap berlaku selama masa hidup Anda selama premi dibayar. Jenis asuransi jiwa juga membangun apa yang biasa disebut nilai tunai yang Anda pinjam dalam keadaan tertentu setelah jangka waktu tertentu.

TRENDING :  Cara Cari Asuransi Mobil Murah

Asuransi Jiwa Berjangka

Saat berbelanja untuk kutipan Asuransi Jiwa Berjangka, ingatlah bahwa asuransi ini akan melindungi Anda untuk waktu tertentu saja seperti lima tahun. Premi Anda tidak meningkat selama jangka waktu polis Anda tetapi kemungkinan akan meningkat setelah tiba waktunya untuk memperbarui jangka waktu tersebut. Asuransi Jiwa Berjangka tidak membangun nilai tunai.

Kehidupan berjangka umumnya lebih murah jika Anda lebih muda dalam usia dan titik awal yang baik untuk jaring pengaman bagi keluarga muda sampai Anda siap untuk berinvestasi dalam asuransi jiwa jangka panjang.

Sekarang Anda sepenuhnya diinformasikan untuk membuat pilihan yang tepat mengenai membeli asuransi kesehatan online baru atau tambahan apa yang harus dipilih untuk diri Anda dan keluarga Anda.

TRENDING :  LAYANAN KARTU JENIUS MENJADI PRIMADONA SELAMA PANDEMI

Daftar Isi