Demon Slayer Game

Demon Slayer Game Mobile Rilis 2021

Demon Slayer Game. Pada 22 Desember 2020, Aniplex mengumumkan bahwa game mobile Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale yang akan datang akan ditunda. Game ini seharusnya dirilis sebelum akhir tahun 2020, di iOS dan Android di Jepang.

Mainkan dalam mode konfrontasi, yang memungkinkan hingga dua pemain bertarung dalam pertempuran offline atau online 1v1 dengan kombinasi karakter apa pun, termasuk Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado! Dengan kontrol sederhana dan gameplay yang menggembirakan, bangkitlah untuk menjadi pembunuh iblis paling kuat!

Sebelumnya diumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan akan tersedia untuk PS4. Namun, berita terbaru adalah bahwa game tersebut akan tersedia di lebih banyak platform. Seperti Xbox One, PS5 untuk pengguna PC yang bisa diakses melalui Steam. Tidak perlu menunggu terlalu lama, game tersebut akan dirilis tahun ini juga, meski belum ada detail lain mengenai tanggalnya.

TRENDING :  Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Dan Adzan Otomatis Terbaik

Dikutip dari Gematsu.com, ada detail baru terkait game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan terkait mode yang ada di dalamnya. Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan Detail terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinnokami Kepputan akan menawarkan dua mode permainan, yaitu “Story Mode” dan “Tag Battle Mode”.

Sekilas mengenai Demon Slayer Game

Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royale digambarkan sebagai pertempuran bertahan hidup yang tidak seimbang melawan iblis dan Pembunuh Setan, di mana serial animasi TV populer sedang dibuat ulang.

Aniplex menjelaskan penundaan untuk “lebih meningkatkan kualitas game”. Ini adalah pembenaran buku untuk menunda game di industri game Jepang, di mana Demon Slayer Game secara teratur ditunda, Covid-19 atau tidak. Perkiraan tanggal rilis baru belum dipublikasikan.

TRENDING :  Download Crab Game Steam Apk 2021

Studio di balik seri JRPG dot hack terkenal karena mengadaptasi manga Shonen menjadi game yang bagus. Berkat karyanya yang luar biasa dengan serial Naruto.

Seperti namanya, Story Mode akan mengikuti alur cerita sambil memainkan berbagai karakter dalam serial animasi tersebut. Sedangkan Tag Battle Mode menawarkan mode pertarungan dengan berbagai karakter yang bisa kamu gunakan.

Seperti beberapa game adaptasi anime pada umumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan akan beradaptasi dengan kontrol yang mudah. Dengan cara ini, pemain dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan, tanpa tombol yang sulit untuk melakukan kombo atau mengeluarkan gerakan.

Menurut berita yang beredar di majalah-majalah di Jepang, beberapa karakter yang sudah dipastikan tampil adalah sebagai berikut: Tanjiro Kamada Nezuko Kamada Zenitsu Agatsuma Inosuke Hashibira

TRENDING :  Cara Download Pixect Camera Online Terbaru 2021

Empat karakter di atas muncul di TV Weekly Jump dengan screenshot terbaru yang dibagikan. Dalam pembuatan game ini, CyberConnect2 adalah pengembangnya, sedangkan Aniplex adalah penerbitnya.

Dalam beberapa minggu ke depan, dikatakan bahwa informasi resmi mengenai game tersebut akan diumumkan. Tidak sabar menunggu kalian untuk melenyapkan demon dan bermain seperti Tanjiro lewat game ini? Kita hanya harus menunggu lebih banyak berita!