Kenapa Youtube Go Hilang Dari Google Play

Kenapa Youtube Go Hilang Dari Google Play

Kenapa Youtube Go Hilang Dari Google Play. Youtube Go adalah aplikasi yang sangat bagus untuk menonton video youtube dan pada saat yang sama kita dapat mengambil video youtube. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonton video seperti biasa dengan menghemat kuota internet berkali-kali.

Karena aplikasi YouTube Go ini menawarkan fitur-fitur yang memudahkan Anda, seperti Anda akan diberikan preview video saat ingin membuka video YouTube, tentunya dengan fitur ini Anda akan mempertimbangkan kembali apakah Anda benar-benar mengklik video tersebut atau tidak.

YouTube Go adalah versi ringan dari aplikasi streaming video YouTube. Dirilis di Indonesia pada September 2017. YouTube Go hanya tersedia untuk pengguna Android dan dapat diunduh dari Google Play Store. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna di wilayah dengan kuota terbatas, konektivitas, dan smartphone OS rendah.

Kenapa Youtube Go Hilang Dari Google Play

YouTube Go adalah versi ringan dari aplikasi YouTube yang awalnya hanya tersedia untuk digunakan di beberapa negara. Youtube Go keluar dari versi beta sekarang, yang berarti lebih banyak pengguna dari berbagai negara dapat mengunduh dan menggunakannya. Inilah alasan Kenapa Youtube Go Hilang Dari Google Play Store di Indonesia.

TRENDING :  7 Aplikasi Penyadap Whatsapp Terbaik

Dengan YouTube Go, pengguna dapat meningkatkan menonton video favoritnya tanpa takut kehabisan kuota atau koneksi internet lambat. Sejauh ini (5/3), YouTube Go telah diunduh di Google Play Store hingga 100 juta pengguna.

Mengutip berbagai sumber, berikut kelebihan dan kekurangan YouTube Go yang bisa Anda pelajari:

1. Aplikasi ringan

YouTube Go adalah aplikasi yang ringan karena memiliki ukuran file 9,4-25MB dengan fitur yang hampir sama dengan YouTube biasa.

2. Manajemen data

Pengguna aplikasi ini dapat mengelola data untuk melihat berapa banyak data yang digunakan untuk menonton video yang diinginkan.

3. Ini memiliki fitur pratinjau

Bedanya dengan youtube biasa, di aplikasi ini anda bisa menonton video yang akan ditonton agar tidak membuang kuota anda secara gratis.

4. Tonton video secara offline

Pengguna dapat mengunduh video di aplikasi Youtube Go dan menontonnya di kemudian hari dengan pilihan kualitas video mulai dari Basic Quality (144p), Standard Quality (360p), hingga High Quality (480p).

TRENDING :  Cara Download Pixect Camera Online Terbaru 2021

5. Video dapat dikirim

Pengguna aplikasi ini dapat mengirim video yang diunduh menggunakan koneksi Bluetooth. Sebelum mengunduh, Youtube Go akan memberi tahu Anda berapa banyak penyimpanan yang tersedia di ponsel cerdas Anda.

6. Banyak Pilihan Kualitas gambar

Selain kelebihan di atas, YouTube Go memiliki kekurangan berupa kualitas gambar karena tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan kuota. Jika ukuran video yang Anda pilih kecil, kualitas gambar yang akan Anda lihat tidak terlalu jelas dan tidak bagus.

7. Tidak bisa berkomentar
Aplikasi ini tidak memiliki kolom komentar, jadi Anda tidak dapat berkomentar atau meninggalkan pendapat tentang video terkait.

8. Profil tidak dapat diklik
Jika Anda ingin menonton video lain dari saluran yang Anda tonton atau ingin mengunjungi profilnya, YouTube Go tidak dapat diterapkan. Anda harus mencarinya di kolom pencarian.

Cara mengunduh Youtube Go

Google mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa aplikasi ini hanya dapat berjalan di perangkat yang menjalankan Android OS 4.1 Jelly Bean atau yang lebih baru. Ukuran file YouTube Go juga diminimalkan, kurang dari 10MB, yang sangat ringan untuk smartphone dengan spesifikasi minimal.

TRENDING :  Aplikasi penghasil Uang 2021 yang terbukti membayar

Untuk fitur, YouTube Go memiliki sesuatu yang tidak dimiliki YouTube standar, yaitu fitur pengelola konsumsi data yang dapat digunakan untuk memantau data yang digunakan saat menonton di aplikasi.

Sekarang aplikasi YouTube Go sudah ada di Google Playstore, kamu bisa DOWNLOAD langsung dari Google Playstore atau di situs resminya. Bagi Anda yang akan langsung dari Google Playstore, instal aplikasi seperti biasa. Tapi terutama bagi mereka yang mendownload dari situs resmi atau dari situs lain di Internet.

Kata Kunci

kenapayt go hilang-mengapa youtube go tidak ada di google play store-Youtube go hilang-youtube go hilang dari playstore-youtube go nggak ada di pasar-