cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Android Xiaomi

Cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi sangat sederhana dan mudah diikuti bahkan untuk pengguna pemula. Jika Anda adalah pengguna lama, maka tentunya Anda sudah familiar dengan tampilan promosi saat mengakses ponsel untuk berbagai kebutuhan khusus.

Padahal, iklan ini merupakan cara bagi produsen untuk mendapatkan keuntungan lain, selain menjual produk HP. Diketahui juga harga ponsel ini jauh lebih murah dibandingkan kompetitornya karena perusahaan hanya mengambil margin keuntungan yang kecil.

Namun, bagi sebagian besar pengguna Android, munculan dengan acara yang berbeda seringkali mengganggu, apalagi jika terjadi dalam intensitas yang tinggi. Untungnya kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada cara menghilangkan iklan di hp Xiaomi Android yang bisa Anda ikuti.

Cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi untuk pemula

Bagi pengguna Xiaomi, Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan jeda promosi. Anda bisa menghilangkannya dengan mudah dan permanen dengan Cara Menghapus Iklan di Hp Android Xiaomi seperti yang akan dijelaskan selengkapnya di bawah ini untuk pengguna HP baru dan lama:

1. Cara ini sangat sederhana karena bisa dilakukan dengan cara menghentikan MSA dari handphone terlebih dahulu. Langkah-langkahnya sangat praktis, cukup masuk ke fitur pengaturan, pilih pengaturan tambahan, lalu pilih otorisasi dan cabut, dan klik MSA untuk menghentikannya.

2. Fitur layanan online juga dapat digunakan melalui pengaturan untuk menonaktifkan minimisasi tampilan pada ponsel Xiaomi. Sama seperti sebelumnya, Anda harus masuk ke menu pengaturan, buka pengaturan tambahan, pilih Privasi, lalu masuk ke layanan periklanan saat ini.

3. Kelihatannya sepele tapi merubah lokasi adalah cara menghilangkan iklan di hp android xiaomi, entrinya tetap sama seperti pada langkah sebelumnya melalui Setting – Fitur Pengaturan Tambahan – lalu pilih lokasi. Di fitur lokasi, Anda dapat mengubah, misalnya, dari Indonesia ke lokasi lain seperti Spanyol dan lainnya.

4. Selain cara di atas, Anda juga bisa melakukannya dari file manager dengan mengakses file manager. Selanjutnya pilih Menu, Setting, tap Turn Off Recommendations agar bisa menggunakan Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Xiaomi.

5. Ada pelajaran lain dengan mengakses menu download, lalu pilih setting, dan langsung matikan rekomendasi. Dengan 3 langkah sederhana ini, iklan Anda tidak akan muncul lagi seperti yang Anda inginkan agar lebih nyaman digunakan.

6. Cara menghilangkan iklan di hp android xiaomi selanjutnya adalah melalui aplikasi mi video, langkahnya sangat mudah, buka saja mi video, klik akun, setting dan matikan rekomendasi. Anda juga dapat melakukan ini di dalam aplikasi Musik dengan mematikan Rekomendasi dari menu pengaturan Musik.
Panduan untuk menghapus promosi dengan ROM khusus

Jadi pada dasarnya ada beberapa tutorial yang bisa digunakan untuk menghilangkan segala bentuk iklan online. Selain menggunakan cara di atas, fitur keamanan juga dapat digunakan untuk menghentikan layanan seluler dengan peningkatan rasa aman ketika Anda membuka fitur keamanan ponsel, lalu pilih menu Pengaturan, dan terima rekomendasinya.

Selain itu, MI Browser juga populer sebagai cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi. MI Browser adalah fitur bawaan khusus dari Xiaomi sehingga Anda perlu memahami cara menggunakannya jika Anda ingin menghapus iklan promosi yang mengganggu.

Tidak hanya itu, selain memperhatikan cara menghilangkan iklan di HP Android Xiaomi dari enam cara di atas, Anda juga bisa melakukannya dengan lebih mudah dengan custom ROM yang sudah terpasang sebelumnya. Dalam hal ini, MIUI akan memberikan kemudahan untuk mengganti ROM.

Instalasi tidak sulit dan sering dilakukan oleh pengguna sebelumnya karena banyak informasi rinci tersedia secara online, sehingga Anda dapat memilih metode yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih custom ROM EU dari Xiaomi karena sering digunakan oleh banyak orang.

Opsi ini umum digunakan di Eropa karena dianggap lebih praktis, lebih mudah dan lebih stabil saat diterapkan untuk menghapus upgrade. Nah setelah melihat sedikit ulasan tentang cara menghilangkan iklan di hp android xiaomi diatas, ternyata tutorialnya cukup simple saat di praktekan.

Apalagi sekarang sudah banyak tutorial yang dibagikan melalui channel youtube, padahal saat ingin menginstal custom ROM harus waspada dengan resikonya karena bisa terjadi kapan saja. Oleh karena itu, sebelum mencoba cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi, sebaiknya perhatikan dulu risikonya dari awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.