LAYANAN KARTU JENIUS MENJADI PRIMADONA SELAMA PANDEMI

LAYANAN KARTU JENIUS MENJADI PRIMADONA SELAMA PANDEMI

Advertisement

Layanan Kartu Jenius menjadi primadona di tengah pandemi global ini, dan mereka mengklaim minat terhadap layanan tabungan ini semakin meningkat.

Bahkan, Jenius card merasakan perubahan cara transaksi pengguna yang terjadi saat pandemi. Layanan Perbankan Digital mencatat bahwa ada banyak fitur yang notabene semakin diminati oleh pengguna sebelum dan selama pandemi saat ini.

Salah satunya adalah Flexi Saver atau fitur tabungan yang saat ini banyak digunakan nasabah Jenius. Seperti yang diungkapkan Head of Digital Banking BTPN Irwan S. Tisnabudi, pergeseran ini terjadi karena kesadaran masyarakat akan menabung yang lebih tinggi.

LAYANAN KARTU JENIUS MENJADI PRIMADONA SELAMA PANDEMI2

“Kami melihat bahwa selama pandemi, program Flexi Saver naik ke posisi ketiga.” Erwan mengatakan dalam jumpa pers virtual, Senin (11/2/2020), “Kami kira ini terjadi karena masyarakat lebih sadar akan perlunya menabung, karena kami juga tahu kapan akan selesai. “.

Bagi yang tahu apa itu Flexi Saver, itu adalah fitur hemat yang muncul di aplikasi Jenius. Dengan fitur ini, klien dapat secara fleksibel menyimpan atau menarik tabungan mereka.

Dia mengatakan bahwa menabung benar-benar bisa menjadi cara memperkirakan kebutuhan yang akan datang. Tidak hanya itu, uang ini bisa digunakan untuk memperkirakan krisis yang mungkin terjadi di masa depan. Sementara itu, sebelum pandemi, fitur ini menduduki peringkat keempat di antara fitur Note 5 yang sangat diminati pelanggan Jenius. Namun saat ini, fitur ini menduduki peringkat ketiga setelah Send It dan M-Card.

Perubahan lain yang juga tampak seperti fitur tarik tunai yang saat ini kurang menarik. Sebagai alternatif, fitur Send It semakin banyak digunakan oleh teman sekelas Jenius. Di sisi lain, Jenius sendiri baru saja mengumumkan kembali acara perusahaan tersebut. Minggu Penggagas. Untuk event tahun ini, Jenius hampir saja menggelar karena pandemi yang sedang berlangsung.

Di acara tersebut, Kartu Jenius bermaksud menghadirkan sederet tokoh-tokoh inspiratif yang berbagi strategi dan cerita tentang “berteman dengan perubahan”, sekaligus menciptakan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Beberapa karakter yang akan mengisi Co Creation Week 2020 adalah Founder / CEO Yayasan Cinta Anak Veronica Colondam, dan Vice President of Advertising and Brand Partnership for Disney Indonesia, Roy Simangunsong, hingga Penghageng Tepas Tandayekti Kraton Yogyakarta GKR Hayu.

“Tahun ini, kami ingin mengajak para digital smart people untuk berinteraksi dengan perubahan, memodifikasi diri, dan menciptakan cara hidup baru,” kata Erwan.