APPLE WATCH BISA STREAMING SPOTIFY

TANPA IPHONE, KINI APPLE WATCH BISA STREAMING SPOTIFY

Setelah menunggu lama, pengguna Apple Watch kini bisa melakukan streaming musik dari Spotify langsung ke jam tangan pintar mereka.

Sebelumnya, pengguna Apple Watch harus membuka aplikasi Spotify di iPhone terlebih dahulu, lalu menghubungkannya ke Apple Watch.

Fitur ini hadir untuk memudahkan pengguna Spotify jika ingin mendengarkan lagu di AirPods, saat sedang berolahraga seperti jogging atau melakukan aktivitas outdoor lainnya.

“Kami fokus untuk memberikan pengalaman terbaik yang memungkinkan pengguna kami streaming Spotify kapan dan di mana saja mereka mau,” kata juru bicara Spotify seperti dikutip KompasTekno dari Tech Crunch, Rabu (11/4/2020).

“Setelah Lewati Masa Uji Coba, Kini Kami Resmi Luncurkan Kemampuan Streaming Spotify lewat Apple Watch,” lanjut pembicara.

TRENDING :  Bisa Dapat Uang Cuma Menulis Resep Masakan, Begini Caranya!

Spotify juga dapat menyesuaikan tampilan jam dengan sejumlah fungsi. Pengguna dapat dengan mudah mengontrol pemutaran lagu tanpa harus membuka aplikasi secara manual.

Dengan cara ini, pengguna dapat melihat lagu yang sedang diputar, beralih ke lagu berikutnya, dan mengatur pemutaran lagu, untuk memilih playlist dengan mudah.

Perlu dicatat bahwa layanan streaming Spotify hanya dapat diputar di Apple Watch Series 3 dan model terbaru yang sudah mendukung WatchOS 6.0 hingga watchOS 7.1.
Spotify mengatakan fitur streaming Apple Watch telah diluncurkan ke semua pengguna secara global.

Perhatikan, Spotify bukanlah layanan musik pertama yang menawarkan pengalaman streaming di Apple Watch. Selain layanan Apple Music Apple, Pandora sudah meluncurkan dukungan streaming melalui smartwatch-nya pada Februari 2020.

TRENDING :  Download Video Tiktok Tanpa Watermark Online Tanpa Aplikasi

Selain ingin hidup tanpanya, Google juga beberapa waktu lalu menambahkan dukungan serupa melalui aplikasi YouTube Music. Sekarang, pengguna Apple Watch dapat memutar aplikasi YouTube Music di perangkat mereka.