AMD RYZEN THREADRIPPER Pro 3995WX

AMD BARU MERILIS RYZEN THREADRIPPER Pro 3995WX DDR4 8 CHANNEL

Ada rumor minggu ini tentang CPU 64-core Threadripper baru dari AMD. Chip ini disebut 3995WX dan memulai debutnya dengan nama merek “Threadripper Pro“. Chip ini seharusnya memulai debutnya dengan konfigurasi memori delapan saluran dengan dukungan untuk RAM hingga 2 TB.

Sejauh ini, slide tersebut hanya rumor, tetapi gambar kernel baru-baru ini muncul di Chiphell, menunjukkan pengenalan / pengaktifan spesifik di beberapa titik. Gambar tersebut telah dihapus, tetapi topinya telah diarahkan ke Guru3D untuk sorotan berita.

Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan AMD Threadripper 3990X di berbagai ulasan. The 3990X hanya menyediakan satu saluran memori per 16 core. Cache L3 yang besar melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga inti tetap terpelihara, tetapi ada beberapa aplikasi sensitif bandwidth memori yang tidak berkembang dengan baik di 3990X. Dengan CPU mengalami masalah lain yang terkait dengan Microsoft Windows dan dukungannya untuk prosesor dengan lebih dari 64 core, batasan bandwidth ini tampaknya tidak menjadi hambatan utama untuk chip. Tapi dalam tes yang mereka ikuti, mereka menunjukkan kinerja.

TRENDING :  DIJAMIN NGACIR, INI 5 PROSESOR PC GAMING TERBAIK TAHUN 2020

AMD Ryzen Threadripper Pro 3995WX dengan dukungan RAM 8 saluran akan menghilangkan batasan ini, dengan total bandwidth RAM 2x. Kami tidak memiliki detail CPU lebih lanjut, tetapi kami berharap jam tersebut serupa dengan 3990X kecuali platform memori octa-channel AMD yang akan datang meningkatkan daya tarik CPU. The 3990X terbatas pada nominal 280 watt, meskipun ini dapat diabaikan dengan baik. Hasil tes overclocking kami menunjukkan 3990X memiliki banyak jejak dan mendapat manfaat dari overclocking bahkan pada inti yang sederhana.

Sumber : https://www.extremetech.com

Kata Kunci

amd ryzen threadripper pro 3995wx-3995wx-AMD Threadripper PRO-