iphone 12 and aphone 12 mini
iphone 12 and aphone 12 mini (dok. apple)

APPLE AKAN PERKUAT PERFORMA KAMERA IPHONE 13 PRO

Belum sampai sebulan pengumuman seri iPhone 12, namun informasi tentang penggantinya sudah menyebar di Internet. Informasi baru kali ini datang dari analis terkemuka, Ming-Chi Kuo.

Berdasarkan laporan GSM Arena, Senin (9/11/2020), Kuo mengungkapkan dalam catatan terbarunya bahwa seri iPhone 13 akan hadir dalam empat varian. Varian Pro akan mendapatkan peningkatan sisi kamera untuk lensa ultra lebar f / 1.8 dengan 6P dan fokus otomatis.

Belum ada informasi terkait peningkatan kamera di seri iPhone 13 lainnya.

Largan Precision yang disebut-sebut sebagai pemasok utama lensa kamera iPhone tahun depan akan mengambil sekitar 70 persen dari total pesanan.

Apple memperluas pre-order iPhone 12 mini ke puluhan negara lainnya

Mulai 6 November, Apple memperluas pemesanan di muka untuk iPhone 12 mini dan Pro Max ke lebih dari 30 negara. Produk yang dipesan akan dikirim ke pembeli pada 13 November 2020.

Baca Juga :  LENOVO K9 DENGAN 4 KAMERA RESMI DILUNCURKAN

Lusinan negara termasuk Australia, Cina, Jerman, India, Jepang, dan Inggris. Selain pengiriman pada 13 November, tanggal ini juga menandai hari pertama ketersediaan di toko.

Praorder di negara lain

Konsumen di Brasil, Korea Selatan, dan 25 negara lainnya harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan iPhone 12 mini dan Pro Max. Pre-order untuk negara-negara ini akan dimulai pada 20 November, dan penjualan perdananya akan dilakukan pada 27 November 2020.

Speaker pintar HomePod Mini akan tersedia Jumat (11/6/2020) di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Spanyol, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. China, Taiwan, dan Meksiko baru bisa mendapatkannya di akhir tahun ini.

Baca Juga :  CARA MUDAH MENDOWNLOAD STORY INSTAGRAM TERBARU

Sumber : https://www.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *