fbpx
Bagaimana Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy A01?

Bagaimana Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy A01?

Cara Screenshot Samsung A01 – Samsung Baru-baru ini Meluncurkan ponsel baru bernama Samsung Galaxy A01. Smartphone ini akan hadir dengan tampilan, baterai dan kamera yang lebih baik, serta desain yang stylish.

Jadi mari kita mulai dengan desain ponsel. Jadi Anda bisa mendapatkan desain layar HD + Dewdrop Notch 5,7 inci di ponsel ini, dan berbicara tentang kinerja, ia memiliki prosesor Snapdragon 439 Octa-core terbaru dari Qualcomm yang akan membuat Anda bermain game. mengalami lebih baik.

Sekarang berbicara tentang kamera Samsung Galaxy A01, Anda bisa melihat pengaturan Dual-camera di bagian belakang termasuk lensa utama 13 megapiksel aperture f / 2.2 dan kamera sekunder 2-megapiksel (sensor kedalaman). Ada juga kamera depan 5 megapiksel untuk mengambil foto selfie yang indah.

Bagian terpenting dari ponsel apa pun adalah baterainya karena ponsel ini bukan apa-apa tanpa baterai, jadi mari kita bicara tentang baterai Samsung Galaxy A01, Anda bisa melihat baterai besar 3000 mAh di Samsung Galaxy A01, Anda dapat mengharapkan cadangan baterai satu hari dengan penggunaan sedang.

Lima Cara Mudah Mengambil Screenshot Di Samsung Galaxy A01

1.) Menggunakan Kombinasi Kunci: Dalam metode ini, kami akan mengambil tangkapan layar menggunakan tombol fisik ponsel.

2.) Menggunakan Fitur Palm Swipe: Palm swipe adalah fitur terkait gerakan yang tersedia di semua ponsel Samsung A-Series, fitur yang sangat berguna terutama untuk mengambil screenshot.

3.) Menggunakan Menu Asisten: Anda juga dapat dengan mudah mengambil screenshot di perangkat Samsung Anda dengan bantuan Menu Asisten.

4.) Menggunakan Suara Anda: Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengambil screenshot di ponsel dari suara Anda, bagaimana caranya? Dengan bantuan Asisten Google, Anda harus membaca metode di bawah ini.

5.) Menggunakan Aplikasi: Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengambil tangkapan layar, dalam metode terakhir saya telah memberi tahu Anda aplikasi yang luar biasa untuk mengambil tangkapan layar sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar.

Baca Juga :  SONY MENGUMUMKAN Xperia 5 II: 120Hz FULL-FLEDGED SMALL PHONE

Cara 1 – Ambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Menggunakan Kombinasi Kunci

  • Pertama-tama, untuk mengambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Anda, Anda perlu membuka layar yang ingin Anda screenshot.
  • Setelah itu, Anda harus menekan tombol Volume turun dan Tombol Daya secara bersamaan.
  • Sekarang untuk melihat Screenshot Anda, Anda pergi ke galeri dan pergi ke gambar yang baru ditambahkan.

Cara 2 – Ambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Menggunakan Fitur Palm Swipe

Ada Metode Kedua untuk mengambil tangkapan layar. Pada beberapa ponsel, Anda memiliki tangkapan layar bahkan tanpa menekan tombol, dan Anda harus mengaturnya.

Untuk Mengaktifkan fitur ini, Anda harus masuk ke Pengaturan >> Fitur lanjutan >> Gerakan & Gerakan. Aktifkan Palm swipe untuk menangkap.
Sekarang Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan menggesekkan ujung tangan Anda pada layar ponsel Anda.
Sekarang untuk melihat Screenshot Anda, Anda pergi ke galeri dan pergi ke gambar yang baru ditambahkan.

Baca Juga :  WHATSAPP BAKAL MENGHADIRKAN FITUR "READ LATER", APA FUNGSINYA?

Cara 3 – Ambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Menggunakan Menu Asisten

  • Pertama, Anda harus pergi ke Pengaturan
  • Kemudian Anda harus pergi ke Accessibility >> interaksi dan Dexterity
  • Setelah itu, Anda harus mengaktifkan menu Asisten

Cara 4 – Ambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Menggunakan Suara Anda

Saat ini semua ponsel Android hadir dengan layanan Asisten Google, dan Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan perintah suara sederhana. “Ok Google, Ambil Tangkapan Layar,“ setelah itu tangkapan layar dari apa pun yang ada di layar Anda akan ditangkap.

Anda juga dapat menambahkan perintah bersama-sama dan berkata, “Ok Google, ambil tangkapan layar dan bagikan di Facebook, Twitter.”

Cara 5 – Ambil Screenshot di Samsung Galaxy A01 Menggunakan Aplikasi

Jika Anda ingin mengambil tangkapan layar menggunakan aplikasi tersebut, maka saya telah menghadirkan aplikasi tangkapan layar terbaik untuk Anda. Nama aplikasi screenshot ini adalah Screenshot Easy, yang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dengan cara yang sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *