Cara Menghilangkan Iklan di handphone Android Xiaomi

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Android Xiaomi

Cara menghilangkan iklan di Handphone Android Xiaomi sangat simple serta mudah diikuti bahkan bagi pengguna pemula. Jika kamu pengguna lama tentu tidak asing lagi dengan munculnya promosi selama mengakses Hp untuk berbagai macam kebutuhan khusus.

Sebenarnya penawaran promosi ini merupakan cara produsen untuk mendapat keuntungan lainnya, disamping penjualan HP. Seperti diketahui bahwa Hp ini dibanderol jauh lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya sebab perusahaan hanya mengambil margin keuntungan yang kecil saja.

Namun untuk sebagian besar pengguna Android kemunculan berbagai penawaran seringkali mengganggu apalagi jika hal tersebut terjadi dalam intensitas yang tinggi. Beruntungnya sekarang tidak perlu risau lagi sebab ada cara menghilangkan iklan di Handphone Android Xiaomi yang dapat kamu ikuti.

Cara Menghilangkan Iklan di Handphone Android Xiaomi bagi Pemula

Bagi kamu para pengguna Xiaomi tidak perlu lagi merasa terganggu dengan selingan promosi. Kamu bisa menghilangkannya dengan mudah dan permanen melalui cara menghilangkan iklan di HP Android Xiaomi seperti yang akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini untuk pengguna HP baru dan lama:

  1. Cara yang satu ini cukup simple karena bisa dilakukan dengan menghentikan MSA dulu dari HP. Langkahnya sangat praktis cukup masuk fitur Setting, pilih setelan tambahan, kemudian pilih otorisasi dan pencabutan, klik MSA untuk menghentikannya.
  2. Fitur layanan online melalui pengaturan bisa juga digunakan untuk menonaktifkan meminimalisir penawaran pada Hp Xiaomi. Sama seperti sebelumnya kamu perlu mengakses menu pengaturan, buka setelan tambahan, pilih privasi, kemudian masuk pada layanan iklan yang ada.
  3. Terdengar sepele namun mengganti lokasi merupakan cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi, masuknya tetap sama seperti langkah sebelumnya melalui pengaturan – fitur setelan tambahan – kemudian pilih lokasi. Pada fitur lokasi kamu bisa ganti misal semula Indonesia menjadi lokasi lain seperti Spanyol dan lainnya.
  4. Selain cara di atas, kamu juga bisa melakukannya dari File manager dengan mengakses pengelolaan file tersebut. Setelah itu, pilih menu, setting, tap about, matikan rekomendasi supaya bisa menggunakan cara menghilangkan iklan di Handphone Android Xiaomi.
  5. Ada lagi tutorial lainnya dengan mengakses menu download, lalu pilih setelan, dan segera matikan rekomendasinya. Dengan 3 langkah sederhana ini akan membuat iklannya tidak akan muncul kembali seperti yang kamu inginkan supaya lebih enak dipakai.
  6. Cara menghilangkan iklan di hp Android Xiaomi selanjutnya adalah melalui aplikasi MI video, langkahnya sangat sederhana kamu cukup buka MI Video, klik akun, setelan, matikan rekomendasi. Kamu juga bisa melakukannya lewat aplikasi musik dengan mematikan rekomendasi dari menu setting musik.
Baca Juga :  Bagaimana Cara Screenshot Layar HP Samsung Galaxy A01?

Panduan Menghapus Promosi Menggunakan Custom ROM

Jadi pada dasarnya ada banyak tutorial yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan segala bentuk periklanan online. Selain memakai metode diatas, fitur security juga bisa digunakan untuk menghentikan layanan penawaran ponsel sekaligus meningkatkan rasa aman saat membuka fitur keamanan HP kamu, selanjutnya pilih menu pengaturan, dan terima rekomendasi.

Disamping itu, MI Browser juga populer sebagai salah satu Cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi. MI browser merupakan fitur bawaan khusus untuk Xiaomi sehingga kamu harus paham menggunakannya bila ingin menghapus iklan promosi yang mengganggu.

Bukan hanya itu saja, selain harus memperhatikan cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi dari ke-6 metode di atas, kamu juga bisa melakukannya lebih mudah menggunakan Custom ROM yang telah diinstal sebelumnya. Dalam hal ini MIUI akan memberikan kemudahan dalam pergantian ROM.

Penginstalan tidak sulit dan sudah sering dilakukan pengguna terdahulu karena detail informasinya banyak tersedia melalui internet, sehingga caranya bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Dalam hal ini kamu bisa memilih Custom ROM Xiaomi EU karena sering digunakan banyak orang.

Baca Juga :  HUAWEI MELUNCURKAN NOVA 8 SE FAST CHARGING 66W, INI HARGANYA

Pilihan tersebut biasa digunakan di daerah Eropa karena dianggap lebih praktis, mudah, dan stabil prosesnya saat diaplikasikan untuk menghapus promosi. Jadi setelah melihat sedikit ulasan cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi diatas ternyata tutorialnya cukup simple sekali saat dipraktekkan.

Terlebih sekarang banyak tutorial yang dibagikan melalui kanal youtube, meski ketika ingin menginstal ROM secara custom perlu diperhatikan resikonya karena bisa saja terjadi kapan saja. Maka dari itu sebelum mencoba cara menghilangkan iklan di handphone Android Xiaomi, sebaiknya perhatikan dulu resikonya dari awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *