Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 16
Photo: Kuudere Music

Download Shingeki No Kyojin Season 4 Episode 16 Sub Indo

Sangat disayangkan bahwa Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 16 sub indo telah berakhir, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2021 tengah malam anime ini memasuki episode keenam belas, selain menjadi episode terakhir season pertama.

Masih belum ada informasi spesifik apakah MAPPA akan kembali berproduksi musim keempat musim kedua. Karena Season 4 sebagai season terakhir masih belum cukup untuk menghadirkan seluruh chapter ke TV.

Mengingat adaptasi manga Hajime Isayama masih memiliki puluhan chapter untuk dianimasikan, salah satu adegan yang paling ditunggu adalah hiruk pikuk Eren. Untuk nonton shingeki no kyojin Season 4 episode 16 subtitle bahasa Indo bisa menggunakan link di bawah ini.

Episode 16 Season 4 atau Episode 75 secara keseluruhan akan meninggalkan banyak celah dan air mata di akhir episode. Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan masa lalu Zeke yang terlihat begitu menyedihkan.

Ubah perspektif audiens Anda tentang bagaimana Zeke memandang mata mereka selama ini. Sejauh ini, yang mereka tahu adalah bahwa Zeke hanyalah satu, yaitu lawan yang egois.

Baca Juga :  MULAI 2021, ASN AKAN KANTONGI GAJI 9 JUTA DAN GURU BUKAN LAGI PNS

Episode sebelumnya, Episode 15 atau 74, berfokus pada kisah masa lalu Zeke sebagai seorang anak. Ini muncul di Musim 3, dan merupakan kisah di balik masa lalu Grisha ketika dia pertama kali memasuki Surga.

Namun, Episode 74 memiliki pandangan lain, yaitu Zeke. Publik mendapatkan jawabannya dengan mengetahui mengapa Zeke menuduh orang tuanya hingga mereka dipecat oleh keluarga Marley.

Zeke melakukan ini karena dia mendapat saran dari Tom Xavier, peneliti raksasa Marley. Setelah Zeke mengungkapkan rahasia orang tuanya dan Klub Kebangkitan Eldia kepada pihak berwenang, dia mencium temannya Zeke untuk menjadi seorang pejuang.

Sejauh ini, Grisha telah menggunakan Zeke sebagai alat untuk mengembalikan kejayaan Eldia di Marley dan mengakhiri penganiayaan dan diskriminasi yang terjadi di sana. Ketika Zeki yang lebih tua bertemu Erin, saudara tirinya, mereka mendiskusikan rencana mereka dan keduanya setuju.

Baca Juga :  Masih Gagal Ikut Gelombang 12? Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka. Catat Tanggalnya!

Episode 74 mengambil sebagian kecil dari Bab 115, berjudul “Dukungan,” di mana muncul di akhir episode bahwa Levi Ackerman dikalahkan dalam pertempurannya melawan Zeke yang memasuki ronde ketiga.

Levi memantul setelah Zeke menarik tali yang terhubung ke Tombak Petir di perutnya. Levi terluka parah oleh ledakan Tombak Guntur dan sekarat.

Episode berikutnya, Episode 75, akan beradaptasi dengan Bab 116, berjudul Naik dan Turun, dan mungkin mengambil sedikit dari Bab 115, Dukungan.

Dalam shingeki no kyojin episode 4, episode 16 sub indo, Hange mendengar ledakan dari arah hutan. Dari suaranya dia menebak apakah itu tombak petir yang diledakkan Levi, percaya bahwa Levi pernah dalam misi untuk mengamati Zeke sebelumnya.

Hange, Floch, dan lainnya mendekati arah suara ledakan. Hange menemukan tubuh yang terluka parah di dekat sungai, dan terkejut mengetahui bahwa dia adalah seorang Levi.

Baca Juga :  SEGERA KLAIM BST 300 RIBU LEWAT KANTOR POS, SEGERA CEK NAMA DI LINK BERIKUT

Hang memeriksa kondisi Levi, dan memberitahu Flush dan yang lainnya bahwa Levi sudah mati. Lalu Floch menghampiri Zeke yang sedang berbohong, Hange memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur bersama Levi.

Floch bertanya pada Zeke apa yang sebenarnya terjadi, dan Zeke menjelaskan bahwa dia diselamatkan oleh seorang gadis di dunia lari, Ymir.

Sementara Yelena di sisi lain berhasil menangkap pasukan militer Dot Pixis dan Eldia, dia menjelaskan rencana entusia Zeke secara rinci, menyatakan bahwa Anti-Marleyan hanya ingin menghilangkan konflik dan menciptakan perdamaian.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa menonton Shingeki no Kyojin Season 4 Episode 16 sub indo dan subtitle bahasa Inggris di bawah ini.

Download Shingeki No Kyojin Season 4 Episode 16 Sub Indo

Originally posted 2021-03-29 15:15:29.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *