fbpx
emulator android online gratis
apkonline.net

APKOnline – Emulator Android Online Gratis Simple, Tanpa Harus Instal Di PC

Emulator Android Online juga bisa disebut sebagai emulator Android yang disederhanakan. Jika kita akan menginstal Emulator Android, kita perlu mendownload, menginstalnya, dan kemudian menggunakannya. Tetapi dengan bantuan Android Online Emulator, Anda dapat menjalankan hampir semua aplikasi Android di browser web Anda.

Ia bekerja dengan semua browser web utama seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, dll. Tidak perlu mengunduh file apa pun untuk menggunakan Online Android Emulator. Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web yang disebutkan di bawah ini dan ikuti instruksi yang diberikan. Emulator ini juga dapat digunakan untuk memainkan game android di PC dan untuk menguji aplikasi ponsel.

Emulator Android memiliki 3 tujuan utama:

  1. Untuk membuat game seluler lebih mudah
  2. Untuk memfasilitasi pengembangan dan pengujian aplikasi web
  3. Untuk meningkatkan produktivitas

Apa itu Emulator Android?

Emulator Android digunakan untuk mensimulasi perangkat tertentu yang berjalan pada Sistem Operasi (OS) Android. Emulator Android dapat membantu dalam menguji aplikasi pada perangkat Android, untuk menghindari cacat produksi.

Mengapa pengguna memilih emulator Android?

Basis pengguna Android menyumbang hampir 75% dari pangsa pasar global, seperti Statcounter. Karenanya, untuk pengembang aplikasi atau situs web apa pun yang menyediakan pengalaman yang bersih dan bebas kesalahan bagi pengguna yang menjalankan OS Android menjadi sangat penting. Menariknya, jumlah pengguna Android di berbagai versi juga terbagi rata dengan Oreo 8.1 (19%), Marshmallow 6 (15%), Oreo 8.0 (15%), versi terbaru, Pie 9.0 (14%), Nougat 7.0 ( 11). %). Dan Lollipop 5.1 (10%).

Baca Juga :  MUNCURIGAKAN! MILITER AS BELI PULUHAN JUTA DATA LOKASI MUSLIM DARI MUSLIM PRO, BUAT APA?

Namun, memelihara lab perangkat Android yang sebenarnya itu mahal karena biaya pemeliharaan perangkat rutin dan peningkatan perangkat yang sedang berlangsung berdasarkan rilis perangkat keras baru. Oleh karena itu, pengguna memilih Android Emulator secara online. Uji sekarang di perangkat Android.

Bagaimana sebenarnya Emulator Android bekerja?

Emulator studio Android untuk PC mereplikasi browser atau aplikasi Android, pada sistem operasi yang ditentukan (seperti Windows dan Mac). Ia mencoba membuat casing perangkat keras virtual Android, yang dapat digunakan untuk tujuan pengujian dan debugging. DJ

Ada banyak Emulator di pasaran seperti Andy Emulator, yang memiliki batasannya sendiri dan tidak akan pernah menyediakan lingkungan perangkat nyata untuk pengujian bebas bug.

Apa kerugian dari menguji Emulator Android?

Alasan utama pengguna mencopot aplikasi atau keluar dari situs web adalah peningkatan konsumsi memori, pengurasan baterai, penggunaan RAM yang tidak efektif, dan waktu pemuatan yang lambat. Masalah utama tidak dapat diuji di Android Emulator karena konfigurasi perangkat tidak dapat diduplikasi di emulator.

Baca Juga :  WASPADA! DATA ANDA DI FLATFORM BELANJA ONLINE JADI TARGET HACKER

Emulator online Android untuk komputer cenderung lambat untuk divirtualisasikan, karena sebagian mensimulasikan fungsi perangkat lunak dan perangkat keras. Simulator ini tidak berlaku adil untuk dunia pengujian di mana penguji perlu menjalankan pengujian dan regresi secara menyeluruh pada perangkat Android, dan tidak pernah berkompromi pada kasus pengujian tertentu.

Emulator ApkOnline

Emulator ApkOnline adalah ekstensi browser web untuk memulai emulador nes gratis online android resmi dengan satu klik sederhana dari browser web Anda. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pengguna akhir menjalankan aplikasi Android apa pun dari mana saja saat terhubung ke internet menggunakan teknologi HTML5 dan Javascript.

ApkOnline, emulator Android online gratis yang menjalankan emulator Android SDK online. Di antara konfigurasi emulator android yang berbeda untuk dipilih dari emulator android online gratis ini, pilih konfigurasi tema tablet dengan Android 6.0 Marshmallow.

Sebagai emulator android default, emulator android online ini menyediakan hampir semua fitur yang ada di perangkat android sebenarnya.

Berikut adalah fungsi dari ApkOnline :

  • Panggilan telepon
  • Pesan SMS
  • Temukan perangkat
  • Perputaran layar
  • Sensor perangkat keras
  • Ambil tangkapan layar.
  • Google Play Store
Baca Juga :  SONY MENGUMUMKAN Xperia 5 II: 120Hz FULL-FLEDGED SMALL PHONE

Dari perspektif teknis, emulator online apk ini adalah Android Virtual Device (AVD) yang berjalan di server ApkOnline.net. AVD memungkinkan Anda menguji aplikasi tanpa mengakses perangkat fisik, hanya menggunakan browser web Anda.

GUI emulator android ini dapat dikontrol secara online dengan mouse. Ini juga menyediakan akses ke tombol melalui menu di sisi kanan emulator.

Fitur utama ApkOnline

Ada beberapa fitur utama dari emulator ini yang harus Anda ketahui agar Anda dapat memanfaatkannya secara maksimal saat menggunakan / menguji aplikasi:

  • Ini adalah emulator SDK android yang berfungsi untuk perangkat x86.
  • Anda harus memiliki koneksi jaringan ke Internet.
  • Menyediakan simulasi kartu melalui AVD Manager, dan kami menginstal opsi ini.
  • Mensimulasikan perintah daya AC, status pengisian daya, serta kesehatan dan keberadaan baterai.
  • Dapat memutar Audio
  • Menyediakan beberapa tombol dan aksi seperti home, back, trackball dan wheel.
  • Itu sudah dimuat sebelumnya dengan Email, Interber saat menjelajah, Google Play Store, dan aplikasi browser file

ApkOnline juga terintegrasi dengan pengelola file yang dapat digunakan untuk mengunduh dan memainkan file ApkOnline. File ApkOnlne yang diunduh dapat dimainkan melalui emulator ApkOnline gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *