Genshin Impact Versi 1.5 dan Versi PS5

Genshin Impact Versi 1.5 dan Versi PS5

Genshin Impact Versi 1.5 dan Versi PS5 – Pengembang game genshin impact, MiHoYo, mengumumkan bahwa RPG Genshin Impact akan menerima peningkatan besar dan dukungan asli untuk PlayStation 5 pada 28 April 2021 nanti. Selain resolusi 4K, tekstur yang lebih baik, dan waktu pendownloadan yang lebih cepat dari rilis PS5 sebelumnya, gamer di semua platform akan menerima pembaruan baru yaitu Genshin Impact Versi 1.5, yang juga dikenal sebagai pembaruan “Under the Light of Jadeite“.

Genshin Impact versi PS5 dan versi 1.5 ini akan ditambahkan beberapa karakter baru di Hangout Event, lengkap dengan dua karakter baru yang bisa digacha. Juga akan menceritan sejarah dari Zhongli dan Liyue dalam story keduanya.

Karakter Tambahan di Versi 1.5

Kedua karakter baru yang ditambahkan adalah Yanfei dan Eula. Yanfei merupakan karakter dari elemen Pyro dengan catalyst atau sebuah buku sihir sebagai senjatanya. Karakter setengah illuminated-beast dan setengah manusia ini mendedikasikan hidupnya untuk belajar, memahami, dan memberikan saran kepada setiap kliennya tentang hukum Liyue.

Sedangkan karakter Eula merupakan karakter bintang lima yang berprofesi sebagai Spindrift Knight sekaligus Kapten dari Knights of Favonius Reconnaissance Company. Dengan kekuatan Cryo claimore nya, ia bisa memberikan damage AoE dengan Elemental Skill dan Burst miliknya.

Tambahan Musuh Baru

Kemudian di versi 1.5 ini akan ada dua musuh baru yaitu Cryo Hypostasis dan Azhdaha. Karakter Cryo Hypostasis ini akan muncul sebagai boss baru. Cryo Hypostasis miliki pattern serangan unik seperti bos halnya Hypostasis lainnya. Dengan Mengalahkannya akan memberikan kamu beragam item untuk meningkatkan level kamu.

Baca Juga :  MAU CEPAT DAPAT BANYAK SUBSCRIBER & UANG DARI YOUTUBE? BIKIN KONTEN INI

Sedangkan musuh kedua adalah Azhdaha, the Lord of Vishaps yang ada di domain baru yakni Trounce Domain. Ia akan tawarkan banyak hadiah langka seminggu sekali.

Di Genshin Impact Versi 1.5 ini gamers mania dapat mengakses item baru bernama Serenitea Pot yang dibuat oleh Adepti Liyue untuk memiliki rumah sendiri. kamu akan mengetahui maksudnya, jika kamu sudah capai misi bersama nenek-nenek untuk masuk pot. Di dunia housing ini, gamers mania bisa mendekorasi rumahmu sendiri baik dari segi outdoor maupun indoor.

MiHoYo dalam press release nya, juga memberikan beragam concept art dari wilayah Genshin Impact selanjutnya, di antaranya adalah kepulauan Yashiori dan Narukami, lengkap dengan bangunan Tenshukaku yang ada di kota Inazuma. Tapi detail lengkapnya mengenai Inazuma akan diberikan setelah siap release Versi 1.5 ini.

Baca Juga :  Cara Mempercepat Download Genshin Impact

Klaim Reedem Code Genshin Impact

Seringkali para pemain game Genshin Impact merasa kesal ketika karakter yang kita inginkan tidak didapat, bahkan malah didapatkan oleh orang lain. Nah, bagi kamu para treveler yang baru memainkan game genshin impact, bisa menggunakan reedem code spesial berikut ini

  • FS6SU367M279
  • 4BNSD3675J8D
  • ATPTUJPP53QH

Tapi redeem code diatas bisa digunakan jika kamu sudah mencapai minimal Adventure level 10. Jika syaratnya sudah tercapai berikut cara penggunaan redeem code tersebut :

  1. Buka website https://genshin.mihoyo.com/en/gift cara klain redeem code genshin impact
  2. Login dengan akun anda  cara klain redeem code genshin impact
  3. Kemudia pilih server, isi character nickname yang anda inginkan, masukkan redeem code
  4. Selanjutnya Klik “Redeem

Enjoy the game…..

Baca juga artikel kami yang lain Cara Mempercepat Download Genshin Impact

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *