INFINIX NOTE 8

INFINIX SEGERA LUNCURKAN NOTE 8 DI INDONESIA, SASAR MOBILE GAMER

Infinix note 8. Pengguna mobil gamer di indonesia sat ini sangat banyak. Hal ini membuat perusahaan-perusahaan smartphone baik lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan smartphone yang mumpuni untuk bermain games.

Dari data saat ini, per 2019, hampir 52 juta pengguna smartphone di Indonesia merupakan pemain aktif game ponsel. Hal inilah yang menjadikan Infinix Mobility, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk dapat menghadirkan inovasi terbaiknya dengan smartphone terbaru terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia bernama Infinix Note 8.

Kali ini, Infinix  bekerja sama dengan game mobile terpopuler di Indonesia, “Mobile Legend” atau sering disebut MLBB.

Sergio Tequalo, Country Marketing Director Infinix Indonesia menjelaskan, Infinix Note 8 terlihat berbeda dari produk sebelumnya, dan kini Infinix 8 mengusung logo # Antikalah. Dengan menjanjikan performa gaming dan spesifikasi yang lebih unggul dari seri Note sebelumnya guna memanjakan para mobile gamers agar bisa memainkan lebih banyak game, mulai dari game ringan hingga game berat sekalipun.
Infinix Note 8 disebut-sebut hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk mendukung pengalaman gaming dan fotografi yang membuat penggunanya menjadi # Antikalah.

Baca Juga :  Cara Share lokasi Google Map Lewat WA

Sejauh ini, Sergio Ticoalu belum memberikan informasi lebih detail mengenai ketiga spesifikasi tersebut di atas.

Seperti diketahui, MLBB merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia. Dari balita hingga orang dewasa memainkan game seluler ini. Varian Hero dan Skinnya juga menarik, oleh karena itu Infinix  8 menggunakan 3 hero baru (namanya Mobile Legend) dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai ikon Infinix Note 8 di Indonesia.

“Di Indonesia banyak pengguna smartphone dengan kemampuan gaming yang luar biasa. Indonesia juga memiliki banyak atlet esports, yang menandakan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Inilah kenapa Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang. Untuk mengajak para pemain di Indonesia mencoba # Antikalah dengan Infinix Note 8. ”jelas Sergio Tequalo.

Baca Juga :  Handphone Android Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta

Sergio Tequalo menambahkan nantinya produk Infinix terbaru ini akan resmi hadir pada 9 November mendatang dan akan dijual perdana secara flash sale di Lazada Indonesia pada 11 November 2020 bertepatan dengan program Lazada Indonesia 11.11. Infinix Note 8 akan dibuka dengan harga mulai 1 jutaan.

Diadaptasi dari GSM Arena, Note 8 memiliki layar LCD touchscreen berukuran 6,95 inci dengan resolusi 720 x 1640 dengan dual aperture untuk kamera selfie 16MP dan depth sensor di sampingnya. Di bagian belakang terdapat kamera utama 64 megapiksel, didukung kamera makro 2 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan “lensa AI” 2 megapiksel yang diakhiri dengan lampu kilat LED quad.

Ponsel ini memiliki RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB yang dapat diupgrade, dan baterai 5200 mAh yang mengisi daya 18W. Perangkat akan berjalan di Android 10 dan akan tersedia dalam warna abu-abu, biru, dan hijau. Ingatlah itulah spesifikasi Infinix Note 8 secara global, karena mungkin spesifikasinya di Indonesia sedikit berbeda, kita tunggu saja.

Baca Juga :  Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus di Android dan iPhone

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *