Handphone yang Kameranya Bagus

Kriteria Handphone yang Kameranya Bagus dan Harganya Murah

Memiliki handphone yang kameranya bagus memang menjadi prestise tersendiri. Tren kaum milenial saat ini melihat HP bukan hanya untuk telpon dan berkirim pesan saja namun digunakan sebagai cara memenuhi gaya hidupnya di mata masyarakat umum.

Bahkan ada juga mengatakan “smartphone shows who you are”, dan ini diikuti oleh sebagian besar masyarakat milenial saat ini. Sehingga hal ini membuat kamera handphone menjadi fokus utama ketika membeli HP selain dari segi merk.

Tidak heran jika banyak semakin rela menghabiskan tabungan hanya demi mendapatkan handphone yang kameranya bagus. Padahal tidak semua HP yang telah dibelinya tersebut sebenarnya memang dibutuhkan selama ini sehingga hal tersebut justru menjadi pemborosan ketika membelinya.

Kriteria Handphone yang Kameranya Bagus

Fenomena di masyarakat saat ini adalah perangkat smartphone dilihat dari kualitas kameranya, bahkan tidak lagi standar single kamera namun triple. Ini sekaligus mendukung bahwa handphone yang kameranya bagus selalu identik memiliki lebih dari 1 lensa.

Sehingga semakin banyak lensanya untuk menangkap gambar tersebut, membuatnya dinilai semakin bergaya. Namun sebelum memilih sebaiknya kamu bijak menentukan, ada baiknya memahami terlebih dahulu kriteria handphone yang kameranya bagus seperti ciri-ciri penting di bawah ini:

  1. Handphone yang kameranya bagus tentu saja dilihat dari kualitas lensanya yang mana biasanya ditandai dengan satuan MP atau megapixel. Semakin besar mega pixel dari sebuah lensa smartphone bisa diartikan semakin baik. Antara 2 MP, 5 MP, 8 MP, 12 MP paling baik tentu 12 MP.
  2. Satuan kualitas video ini sudah sangat umum dikenal oleh masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda penghobi foto selfie. Handphone yang kualitasnya bagus tidak hanya dilihat dari hasil tangkapan gambar saja, namun juga tingkat resolusi video sebagai hasil kerjanya.
  3. Sebab Hp saat ini memiliki banyak fungsi selain kebutuhan foto untuk update sosial media, juga untuk merekam aktifitas, maka banyak para blogger sukses dulunya hanya bermodal perangkat smartphone saja. Melihat hal tersebut, tidak heran bila banyak orang sekarang mulai berburu hp yang kameranya bagus.
  4. Kualitas Hp harus didukung dengan kapasitas memori mumpuni karena meski kualitasnya resolusi gambar dihasilkan tinggi, namun jika tidak dapat ditampung dengan memadai maka percuma. Umumnya handphone yang kualitasnya bagus diiringi dengan ketersediaan ruang memori besar.
  5. Sebelum membeli sebuah HP, sebaiknya tetap harus dipastikan terlebih dahulu dan jangan salah pilih sebab hanya fokus pada kebutuhan pengambilan gambar saja. Namun cek dulu track record produsennya untuk menemukan contoh handphone yang kameranya bagus.
Baca Juga :  INI BAHAYA SINAR BIRU GADGET BAGI MATA

Range Harga HP Kamera Bagus

Tidak dapat dipungkiri bila rasanya sulit dipisahkan antara kualitas perangkat dengan track record perusahaan sebagai produsen. Konsumen lebih memilih produk dari perusahaan dengan riwayat berkualitas karena lebih terpercaya, hal tersebut merupakan sesuatu semakin wajar saat ini.

Jadi sudah bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa hp yang kualitasnya bagus adalah harus berasal dari keluaran perusahaan kredibel. Sehingga wajar jika konsumen lebih memilih merk tertentu dalam memilih Hp kamera atau ponsel dengan spesifikasi lainnya.

Disamping itu, kualitas fitur kamera semakin dipercaya jika dilengkapi dengan LED flash di dalamnya. Buat kamu penghobi fotografi serta sering beraktifitas malam hari perlu memiliki perangkat seperti ini untuk mengabadikan momen terbaik dimana saja ketika membutuhkannya.

Baca Juga :  Cara Menghapus Akun Google di Handphone Lain

Umumnya, handphone yang kameranya bagus sudah pasti memiliki pasar khusus, sebanding dengan harga penawaran masing-masing brand perangkat seluler. Meski tidak menutup kemungkinan harga 1 jutaan berkualitas namun sebagai pembeli kamu harus bijak, umumnya kualitas berbanding lurus dengan tinggi rendah harga selain merk.

Kualitas produk baik itu biasanya dibandrol dengan harga 2 jutaan di pasaran. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan Hp dual bahkan triple kamera. Jika kebutuhannya hanya untuk seni, fotografi, hiburan harga 2 juta sudah mumpuni.

Namun jika ingin spesifikasi hp yang kameranya bagus dan lebih tinggi untuk menghasilkan foto profesional bisa menyiapkan budget lebih, minimal 3 jutaan. Sehingga kamu bisa mendapatkan fitur semakin lebih baik dan lengkap melebihi ekspektasi kalian.

Baca Juga :  10 Cara Terbaik Agar HP Tidak Lag Saat Bermain Game

Jadi harga setiap perangkat seluler selalu mengalami perubahan setiap tahun bahkan bulan. Maka dari itu, untuk memastikan range harga handphone yang kameranya bagus terupdate kamu harus rajin mencari informasi melalui situs resmi terkait gadget impian itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *