Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Gratis

Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Gratis

Link live streaming leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, hari senin, 19 April 2021 Jam 20.30 tersedia di akhir artikle ini.

Menhadapi leg kedua babak semifinal piala Menpora 2021, Kubu PERSIB Bandung mempunya kepercayaan diri yang tinggi. Hal ni tidak terlepas dari hasil pertandingan pada leg pertama melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharja yang dimenangkan PERSIB dengan Skor 2-1.

Pada pertandingan leg pertama, PSS Sleman bermain sangat baik,  hal ini terlihat dari banyaknya serangan dan tembakan yang mengarah ke gawang PERSIB. Selama 90 menit pertnadingan, PSS Sleman memang membuat kerepotan bagi Kubu PERSIB Bandung. Bahkan mereka sempat membobolan gawang PERSIB terlebih dulu lewat sundulan striker muda mereka, Saddam Emiruddin Gaffar setelah sigap merespon umpan dari bek sayap Samsul Arifin. Tapi PERSIB Bandung kemudian berbalik unggul lewat gol yang diciptakan oleh Victor Igbonefo dan Frets Butuan.

Bagi Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Albert, kemenangan dengan skor 2-1 sudah cukup baik, karena baik Persib Bandung maupun PSS Sleman sama-sama menargetkan untuk menang. Meskipun demikian, ia menilai kedua klub belum menunjukkan permainan yang maksimal.

Baca Juga :  TUMBANGKAN INTERMILAN, REAL MADRID MENANG 3-2 LIGA CHAMPION UEFA

Untuk pemulihan kebugaran pemain serta memaksimalkan latihan guna persiapan menghadapi leg kedua, rencananya para pemain PERSIB baru akan berangkat ke solo dari Yogyakarta pada hari H pertandingan.

Rene Albert mengatakan : “Kami akan berangkat ke Solo pada hari H. Karena bulan Ramadan tak memungkinkan waktu untuk bolak-balik Jogja-Solo.”

Pada pertandingan leg kedua nanti  pelatih Maung Bandung, Rene Albert, mengatakan, meski sudah unggul 2-1 pada leg pwertama, mereka tidak akan bermain bertahan. Albert mengisyaratkan, PERSIB Bandung akan tampil serius menyerang demi meraih kemenangan. “menurut saya sepakbola itu permainan yang menyerang”, kata Albert.

“Dan saya rasa Persib Bandung juga memiliki permainan menyerang terus di turnamen ini. Sehingga akan meneruskan tren ini, untuk terus menyerang,” sambung Rene Alberts.

Baca Juga :  LANGKAH MUDAH MEMBUAT NOMOR INDUK BERUSAHA (NIB) DAN IZIN USAHA MIKRO KECIL (IUMK)

Untuk itu bagi anda pecinta sepakbola Indonesia khususnya pendukung Persib dan Pss jangan sampai ketinggalan  pertandingannya leg kedua Piala Menpor 2021 yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Senin, 19 April 2021 jam 20.30. Dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagi anda yang ingin menyaksikannya secara live streaming berikut kami sediakan link yang bisa akses di bawah ini.

Live Streaming Indosiar Link

Live Streaming Vidio.com Link

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *