fbpx
Panduan Lengkap Cara Bypass Kunci Aktivasi iCloud iPhone
image by tjd.in

Panduan Lengkap Cara Bypass Kunci Aktivasi iCloud iPhone

Apple adalah merek yang terkenal dengan perangkat berkualitas tinggi, bersama dengan sistem operasinya yang ramah pengguna. Perangkat Apple memang dikenal memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Perangkat Apple memiliki fitur yang disebut Kunci Aktivasi; ini mencegah orang lain selain pengguna mengakses perangkat mereka jika hilang atau dicuri. Bypass kunci aktivasi iCloud bukanlah proses yang mudah, dan itu adalah sesuatu yang harus diketahui setiap pengguna apel. Jadi mari kita bahas lebih dalam cara bypass kunci aktivasi iCloud.

Apa Itu Kunci Aktivasi iCloud?

Kunci Aktivasi adalah fitur keamanan yang disediakan oleh Apple yang dibuat untuk mencegah orang lain mengakses iPhone, iPad, dan Apple Watch pengguna. Tujuan utama fitur ini adalah untuk melindungi perangkat pengguna dan data di dalamnya.
Kunci aktivasi menjaga perangkat tetap aman setiap saat, meskipun jatuh ke tangan yang salah. Bahkan setelah data di perangkat dihapus dari jarak jauh, kunci aktivasi akan tetap mencegah akses ke perangkat hingga ID Apple dan kata sandi pengguna dimasukkan.

Kunci aktivasi iCloud dapat menjadi masalah jika seseorang membeli perangkat Apple bekas, dan kunci aktivasi sebelumnya tidak dinonaktifkan sebelum menghapus perangkat untuk dijual.

Bagaimana Cara Bypass Kunci Aktivasi iCloud?

Ada banyak cara yang tersedia untuk melewati kunci aktivasi di perangkat Apple mana pun. Namun, beberapa situs web mengklaim melewati kunci aktivasi untuk sejumlah uang. Sebagian besar ternyata adalah penipuan yang dapat membawa virus yang dapat memengaruhi perangkat Anda.

Cara Terbaik Bypass Kunci Aktivasi iCloud:

Berikut beberapa cara Anda dapat melewati kunci aktivasi di iPhone, iPad, atau perangkat Apple lainnya:

1. Hubungi Dukungan Apple Untuk Menghapus Kunci Aktivasi

Metode ini adalah salah satu cara terbaik untuk bypass kunci aktivasi. Namun, Apple hanya akan menghapus aktivasi dalam keadaan berikut:

Jika Anda adalah pemilik perangkat, Anda harus menunjukkan bahwa Anda memiliki tanda terima pembelian asli perangkat tersebut.

Jika perangkat dibeli dari pemilik sebelumnya, Anda harus membuktikan bahwa kepemilikan perangkat telah ditransfer dari pemilik aslinya kepada Anda.

Jika salah satu dari keadaan yang disebutkan di atas, hal pertama yang akan dilakukan Apple adalah memeriksa apakah perangkat tersebut dilaporkan dicuri. Jika demikian, Apple dapat menolak untuk membantu.

Satu-satunya kelemahan dalam menggunakan metode ini untuk bypass kunci aktivasi adalah jika Anda tidak memiliki cukup bukti bahwa Anda adalah pemilik perangkat, Apple dapat menolak untuk membantu. Apple menangani keamanan dan privasi dengan sangat serius; oleh karena itu, jika mereka tidak sepenuhnya yakin bahwa Anda adalah pemilik perangkat, mereka tidak akan menghapus kunci aktivasi.

2. Lewati Kunci Aktivasi Melalui DNS

Cara lain untuk bypass kunci aktivasi adalah dengan menggunakan DNS. Dalam metode ini, Anda memerlukan kartu SIM Anda. Sebagai gantinya, Anda menggunakan WiFi untuk menjelajahi sistem keamanan perangkat. Meskipun metode ini tidak memerlukan uang untuk melakukannya, metode ini memiliki batasan dalam hal penggunaan perangkat.

Berikut langkah-langkah untuk melewati kunci aktivasi melalui DNS:

  • Restart perangkat Anda.
  • Ikuti proses penyiapan sampai Anda menemukan layar “Pilih Jaringan”.
  • Klik pada ikon “i” di sebelah WiFi Anda.
  • Klik “Configure DNS” dan kemudian “Manual”.
  • Sekarang Anda klik “Add Server” dan masukkan alamat server lokasi Anda.
  • Kembali dan klik pada jaringan WiFi Anda dan klik “Gabung”.
  • Perangkat akan mencoba mengaktifkan dengan masuk ke layar baru. Klik tombol kembali untuk kembali ke layar WiFi, di mana Anda kemudian akan masuk.
  • Jika Anda melihat “iCoulDNSBypass” di bagian atas layar, ini menunjukkan bahwa Anda telah melewati kunci aktivasi.

Metode ini adalah solusi sementara. Anda akan dapat menonton video, bermain game, dan banyak lagi, tetapi Anda tidak dapat menggunakannya secara normal. Hal terbaik untuk dilakukan adalah membukanya oleh seseorang secara profesional.

Meskipun ada banyak toko dan situs web yang dapat bypass kunci aktivasi perangkat, beberapa di antaranya dapat berubah menjadi penipuan dan memperburuk keadaan. Orang-orang harus mengetahui scammer ini dan harus mencari orang yang tepat yang dapat membantu mereka.

3. Kunjungi Apple Store

Meskipun ada banyak toko dan situs web yang dapat bypass kunci aktivasi perangkat, beberapa di antaranya dapat berubah menjadi penipuan dan memperburuk keadaan. Orang-orang harus mengetahui scammer ini dan harus mencari orang yang tepat yang dapat membantu mereka.

Metode ini dapat diandalkan dan cepat jika Anda telah menemukan orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi dapat menghabiskan banyak uang tergantung siapa yang melakukannya.

4. Minta Bantuan Pemilik Sebelumnya

Jika perangkat dibeli dari pemilik sebelumnya, sebaiknya minta bantuan pemilik sebelumnya. Pemilik sebelumnya dapat memasukkan ID Apple dan kata sandi mereka di layar kunci aktivasi dan menghapus perangkat dari akun Apple mereka.

Jika pemilik sebelumnya tidak ada di sekitar, mereka dapat menghapus perangkat dari akunnya dari jarak jauh dengan langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke situs web iCloud resmi dengan ID Apple mereka.
  • ID Apple
  • Buka Temukan iPhone Saya.
  • Temukan iPhone Saya
  • Klik “All Devices”, yang berada di bagian atas layar.
  • Pilih perangkat yang ingin mereka hapus dari iCloud.
  • Klik “Erase” dan kemudian klik “Next”.
  • Klik “Hapus dari Akun”.

Setelah langkah-langkah tersebut selesai, Anda dapat memulai ulang perangkat dan memulai proses penyiapan lagi. Cara ini adalah salah satu cara terbaik jika pemilik sebelumnya bersedia bekerja sama dengan Anda.

5. Gunakan Layanan Penghilang Kunci iCloud – Sebagian Besar Layanan Tidak Berfungsi!

Ada berbagai alat perangkat lunak yang tersedia secara online yang dapat melewati kunci aktivasi iCloud perangkat Anda. Karena banyaknya pilihan, ini bisa membuat kewalahan dan membingungkan bagi sebagian orang. Cara terbaik untuk memeriksa penghapus kunci iCloud mana yang tepat untuk Anda adalah dengan memeriksa ulasan yang diberikan oleh pelanggan.

Penghapus kunci iCloud yang bagus dan memiliki kemungkinan kecil untuk melakukan penipuan mungkin sulit ditemukan, tetapi melakukan penelitian sebelumnya dapat bermanfaat. Menggunakan metode ini pasti akan menghabiskan sejumlah uang untuk melewati kunci aktivasi.