Sikap Sheila Dara ke Vidi Aldiano Jadi Sorotan, Netizen: Kok Gitu Sih?

Baru-baru ini, pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjadi sorotan netizen. Hal ini bermula dari video blog (vlog) liburan mereka di Eropa yang diunggah Vidi Aldiano di akun TikTok pribadinya.

Dalam video tersebut, Vidi mengajak Sheila untuk berbicara di depan kamera dan menceritakan pengalamannya selama berlibur. Namun, Sheila justru terlihat cuek dan tidak fokus pada pertanyaan Vidi. Ia bahkan sempat menyemburkan napas ke mikrofon saat Vidi sedang berbicara.

Sikap Sheila ini pun menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menilai bahwa Sheila tidak sopan dan tidak menghargai Vidi sebagai suaminya. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar negatif di akun media sosial Sheila dan Vidi.

“Sheila lu cinta gak sih sama Vidi?” tulis salah satu netizen di akun Instagram Sheila.

“Ga lucu n ga sopan. Ga menghargai suaminya, menurutku sih,” sahut netizen lainnya.

Namun, di sisi lain, ada juga netizen yang membela Sheila. Mereka beranggapan bahwa sikap Sheila dalam video tersebut hanya candaan dan tidak perlu dibesar-besarkan.

“Cuma bercanda kali. Gak usah lebay,” tulis salah satu netizen di akun TikTok Vidi.

“Netizen baperan banget. Padahal Sheila sama Vidi emang sering becanda kayak gitu,” sahut netizen lainnya.

Terlepas dari pro dan kontra, video blog Vidi Aldiano dan Sheila Dara ini menjadi bukti bahwa kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan publik. Setiap gerak-gerik mereka selalu diperhatikan dan dikomentari.

Sebagai publik figur, tentu saja selebriti harus selalu menjaga sikap dan perilakunya di depan publik. Hal ini agar mereka tidak menjadi contoh yang buruk bagi para penggemarnya.

Check Also

Fuji Disebut “Aura Magrib”, Marion Jola Pasang Badan: “Magrib Cakep Ya?”

Fuji Disebut “Aura Magrib”, Marion Jola Pasang Badan: “Magrib Cakep Ya?”

Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji kembali menjadi perbincangan hangat di media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *