Fuji Disebut “Aura Magrib”, Marion Jola Pasang Badan: “Magrib Cakep Ya?”

Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, ia mendapat julukan yang tidak sedap, yaitu “aura magrib”. Julukan ini diduga merujuk pada warna kulitnya yang lebih gelap dibandingkan dengan selebriti lainnya.

Munculnya julukan ini berawal dari video lawas Fuji di TikTok yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, Fuji terlihat sedang berjoget dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

Netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar negatif tentang penampilan Fuji, salah satunya adalah komentar yang menyebutnya memiliki “aura magrib”.

Komentar-komentar negatif ini tentu saja membuat Fuji sedih dan kesal. Ia pun meluapkan perasaannya di akun Instagram pribadinya.

Fuji mengaku bahwa dirinya sering mendapatkan komentar negatif tentang penampilannya, terutama terkait warna kulitnya.

Aku tuh sedih banget kalau dibilang kayak gitu. Aku tuh orangnya gini, ya udah. Aku gak bisa ngerubah warna kulit aku,” ujar Fuji dalam video Instagram Story-nya.

Mendengar curhatan Fuji, penyanyi Marion Jola pun pasang badan. Melalui akun Instagramnya, Lala, sapaan akrab Marion Jola, membela Fuji dan mengungkapkan rasa kesalnya terhadap netizen yang melontarkan komentar negatif.

“Ngeliat yang kayak Kak Fuji gitu-gitu orang bilang aura magrib ya, istilah menjijikkannya zaman sekarang tuh bilangnya aura magrib, which is for me lucu, maghrib tuh bukannya cakep ya?” tulis Lala.

Lala juga mengingatkan netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak melontarkan komentar negatif yang dapat menyakiti orang lain.

“Yuk guys, sama-sama kita jaga lisan dan jari kita. Berkomentarlah dengan bijak dan penuh cinta. Jangan sampai nyakitin orang lain,” tulis Lala.

Peristiwa ini kembali menjadi pengingat kita tentang pentingnya untuk menghormati perbedaan dan tidak melontarkan komentar negatif terhadap orang lain. Kita harus belajar untuk lebih toleran dan saling menghargai satu sama lain.

Check Also

sikap-sheila-dara-kepada-vidi-aldiano

Sikap Sheila Dara ke Vidi Aldiano Jadi Sorotan, Netizen: Kok Gitu Sih?

Baru-baru ini, pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjadi sorotan netizen. Hal ini bermula …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *