10 GAMES SERU YANG BAKAL MELUNCUR DI TAHUN 2021 INI. WAJIB DIMAINKAN!!

10 GAMES TERBAIK YANG BAKAL MELUNCUR DI TAHUN 2021 INI. WAJIB DIMAINKAN!!

Video game menjadi salah satu penyelamat di tahun 2020. Meski harus tinggal di rumah akibat pandemi, setidaknya selalu ada game baru yang diluncurkan di berbagai platform setiap bulan untuk membantu menghilangkan rasa bosan.

Memasuki tahun 2021, dunia game ini akan menjadi momen bagi generasi konsol terbaru. Berbagai game yang akan diluncurkan tersebut tentunya akan dimodifikasi untuk dimainkan di PlayStation 5 atau Xbox series X. Untungnya, banyak dari game-game tersebut yang masih didukung untuk dimainkan di konsol generasi sebelumnya.

Mungkin karena pandemi atau hal lainnya, belum banyak judul game bagus yang dirilis untuk menyambut tahun baru

Memasuki tahun 2021, epidemi belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. Tapi setidaknya ada banyak game seru yang akan diluncurkan tahun ini.

Berikut 10 game seru dengan genre berbeda yang akan diluncurkan pada tahun 2021, seperti dirangkum sendiri dari berbagai sumber.

1. Deathlope

 

Game dari Bethesda ini memiliki premis yang unik. Pemain akan memainkan karakter seorang pembunuh yang diatur untuk membunuh delapan target dalam satu malam di sebuah pesta di pulau terpencil.

Baca Juga : Wajib tau! Ini dia tips & trik menjadi impostor among us, dijamin auto win

Tapi pesta tampaknya berada dalam putaran waktu dalam gaya Groundhog yang hanya diketahui oleh si pembunuh. Jadi pemain akan memasuki hari baru dengan lebih banyak informasi tentang perilaku target dan pergerakan dari hari sebelumnya.

Baca Juga :  SEGERA DIPASARKAN DI INDONESIA PADA BULAN NOVEMBER, BERIKUT KISARAN HARGA DAN SPESIFIKASI PS5

Deathloop akan dirilis di PlayStation 5 dan Steam pada 21 Mei 2021

2. Apex Legends

 

Battle royale hanya tersedia untuk konsol dan PC. Namun EA selaku publisher dari Apex Legends telah memastikan bahwa game ini akan segera hadir di platform mobile dan Nintendo Switch pada tahun 2021.

Andrew Wilson, CEO EA, mengatakan beberapa bulan lalu bahwa pengembangan versi seluler Apex Legends akan selesai pada tahun baru dan akan siap diluncurkan pada tahun fiskal 2022, artinya game tersebut dapat dirilis setelah Maret 2021, ketika EA memulai tahun fiskal 2022.

3. Garden Story

 

Garden Story menampilkan desain karakter yang hebat dan premis yang sama indahnya. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai concorde, anggur bagus yang dipilih untuk membangun kembali desa.

Anda dapat mengambil Concord dalam sebuah petualangan, melawan penjahat bernama Rot, mencari teman baru, dan membuat item baru. Garden Story akan hadir di Nintendo Switch dan Steam pada tahun 2021.

4. Diablo Immortal

 

Diablo Immortal adalah game seluler kedua yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Game ini dikembangkan dari awal sehingga bukan merupakan port game Diablo untuk komputer dan konsol yang sudah ada sebelumnya.

Permainan ini berlangsung di antara peristiwa-peristiwa yang berlangsung di Diable II dan Diable III. Permainan ini memungkinkan pemain untuk memilih salah satu dari enam kelas, dengan setiap kelas berisi setidaknya 12 keterampilan.

Baca Juga :  WAJIB TAU! INI DIA TIPS & TRIK MENJADI IMPOSTOR AMONG US, DIJAMIN AUTO WIN

Anda akan dapat menjelajahi dan bertarung di sembilan area luar ruangan dan menemukan banyak makhluk yang tidak hadir di game Diablo sebelumnya. Saat ini Diablo Immortal sudah membuka prapendaftaran di Google Play Store, namun belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan.

5. Gotham Knights

 

Di Gotham Knights, Anda tidak akan bermain sebagai Batman karena pahlawan supernya sudah mati, dan Jim Gordon tidak. Polisi Gotham juga diisi oleh polisi korup, jadi pahlawan super seperti Batgirl, Nightwing, Robin, dan Red Hood harus melawan penjahat.

Game ini menggabungkan game aksi / stealth gaya seri Arkham dengan game RPG. Gotham Knights akan diluncurkan di PlayStation, Xbox, dan PC pada tahun 2021.

6. The Witcher: Monster Slayer

 

The Witcher: Monster Slayer akan memiliki gameplay yang berbeda dari game-game lain di seri The Witcher. Game ini akan mengajak pemainnya untuk berburu monster di dunia nyata dengan menggunakan teknologi augmented reality, mirip dengan Pokemon Go.

Namun, CD Projekt Red menjanjikan sebagai pengembang visual berkualitas konsol dengan sistem formulasi lengkap untuk pembuatan ramuan, instrumentasi dan lainnya. Tanggal rilis untuk The Witcher: Monster Slayer belum diungkapkan saat ini.

7. Hitman III

 

Hitman III akan memperkenalkan lingkungan baru bagi pemain untuk merencanakan dan melaksanakan pembunuhan kompleks di tengah cerita Agen 47 yang misterius.

Game terbaru ini memungkinkan pemain untuk mengimpor semua level dari game Hitman sebelumnya dan memberikan dukungan untuk realitas virtual. Hitman III akan tiba di PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Switch 20 Januari 2021.

Baca Juga :  Cara Mempercepat Download Genshin Impact

8. NieR Re[in]carnation

 

Game ini berada di alam semesta yang sama dengan NieR dan sekuelnya, NieR: Automata. Dalam game ini, Anda akan memerankan seorang wanita bernama Girl in White yang dipandu oleh roh bernama Mama melalui dunia bernama Cage.

Game ini diproduseri langsung oleh Yosuke Saito dan disutradarai oleh Yoko Taro, yang merupakan karakter yang sama di balik game NieR dan NieR: Automata, sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Game ini akan diluncurkan tahun ini namun belum ada timeline yang spesifik.

9. Stray

 

Bisakah Anda memainkan permainan dengan kucing sebagai karakter utamanya? Stray merupakan game besutan Annapurna Interactive dengan desain cyberpunk yang futuristik.

Di kota futuristik yang penuh dengan robot, Anda berperan sebagai kucing yang mencari jalan pulang. Tidak banyak detail yang diketahui tentang game ini, tetapi Stray pasti akan diluncurkan di Steam dan PS5 pada tahun 2021.

10. H1Z1

 

H1Z1 merupakan game battle royale yang mirip dengan PUBG Mobile dan Fortnite. 150 pemain secara bersamaan akan melompat dari pesawat dan langsung mencari senjata, amunisi, dan perbekalan lainnya begitu mendarat.

Area bermain akan menyusut dan tersedia banyak kendaraan untuk berpindah tempat lebih cepat, seperti PUBG Mobile. Anda bisa bermain sendiri atau dalam tim beranggotakan empat orang.

H1Z1 tidak sepopuler PUBG Mobile atau Fortnite, tetapi memiliki jutaan pemain di PS4 dan PC. Versi seluler dari game ini sedang dalam pengembangan, tetapi belum diketahui kapan akan dirilis

(Sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-5318849/10-game-seru-yang-wajib-dimainkan-di-tahun-2021/3)

Baca Juga : Cara migrasi data file game ps4 ke ps5

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *