Ditemukan 5 Mayat di Lantai 15 Unpri Medan, Polisi: 4 Pria-1 Wanita

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menemukan lima mayat di lantai 15 Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, pada Selasa (12/7/2023) malam. Kelima mayat tersebut merupakan empat pria dan satu wanita.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mengatakan, kelima mayat tersebut ditemukan di salah satu ruangan gedung. “Iya, kita temukan di lantai 15 setelah semuanya kita geledah,” katanya.

Fathir menjelaskan, kelima jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak di lantai. “Tiga mayat ditemukan di dalam ruangan, sedangkan dua mayat lainnya ditemukan di luar ruangan,” katanya.

Fathir mengatakan, hingga saat ini identitas kelima korban belum diketahui. “Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban dan penyebab kematiannya,” katanya.

Fathir menambahkan, polisi juga sedang memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. “Kita sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk petugas kebersihan kampus,” katanya.

Penemuan lima mayat ini sempat viral di media sosial. Sejumlah video yang menunjukkan sejumlah mayat tergeletak di lantai gedung Unpri beredar di media sosial.

Polisi pun meminta masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

Check Also

Update Perolehan Suara 16 Caleg Artis: Ahmad Dhani Tertinggal Jauh!

Daftar Terkini Perolehan Suara 16 Caleg Artis: Ahmad Dhani Tertinggal Jauh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *