MASIH MENJADI SISTEM OPERASI YANG TERPOPULER KEDUA, WINDOWS7 GA AKAN MATI

Perusahaan analisis data NetMarketShare mengungkapkan bahwa Windows 10 mengalami peningkatan pengguna lagi dan naik menjadi 64,04% dari 61,26% bulan lalu. Linux (banyak distribusi) telah berpindah dari 1,14% menjadi 1,65% dan Ubuntu sekarang mempertahankan pangsa pasar 0,51%.

Pangsa pasar Windows 7 juga menurun, tetapi banyak pengguna masih aktif menggunakan sistem Windows 7 yang lama, yang mungkin disebabkan oleh banyaknya pengguna perusahaan.

Menurut NetMarketShare, Windows 7 mengalami penurunan dari 22,77% menjadi 20,41% bulan lalu. Laporan tersebut menunjukkan bahwa 20,41% desktop masih menggunakan Windows 7. Lebih buruk lagi, beberapa dari mereka masih menggunakan Windows XP, menurut laporan tersebut.

Pada Oktober 2020, pangsa pasar Windows XP adalah 0,87%. Di sisi lain, macOS X 10.15 membukukan sedikit penurunan, turun dari 5,11% menjadi 4,88% dan

Windows 7 Menawarkan Untuk Upgrade

Menurut tes yang dilakukan oleh BleepingComputer, Microsoft masih mengizinkan pengguna Windows 7 untuk meningkatkan ke Windows 10 secara gratis dengan alat pembuatan media.

Anda bisa mendapatkan peningkatan gratis ke versi Windows mendatang dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam artikel kami.

Saat Anda menggunakan Media Creation Tool untuk melakukan Peningkatan Di Tempat, lisensi terlama Anda secara otomatis diubah menjadi lisensi digital untuk Windows 10 dan ditautkan ke akun Microsoft Anda.

Setelah selesai, Anda selalu dapat menginstal ulang Windows 10 atau meningkatkan perangkat keras Anda tanpa membayar ke Microsoft.

Tidak diketahui berapa lama Microsoft akan membiarkan celah pemutakhiran Windows 10 ini ada, jadi jika Anda menjalankan Windows 7, disarankan agar Anda memanfaatkannya selagi bisa.

https://www.bleepingcomputer.com

Check Also

Laptop gaming acer predator

INI DERETAN LAPTOP GAMING ACER TERBAIK TAHUN 2020

Nah, dalam perjalanannya untuk membuat laptop gaming terbaik yang dikenal manusia, Acer mematahkan anggapan bahwa ... Read more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *