Ricis dan Ryan Umrah Bareng, Benarkah Ingin Kembali ke Pelukan Saling Mencintai?

Pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang tengah diterpa isu perceraian, diketahui sedang menjalankan ibadah umrah bersama. Keduanya tiba di Tanah Suci pada tanggal 31 Desember 2023.

BACA JUGA : Bikin Ketagihan! 8 Aplikasi Video Bokeh Full Effect Bokeh Lights Terbaik 2024 Bukan Yandex Browser Jepang Yandex RU

Meski pergi bersama, namun tidak lagi terlihat interaksi manis antara Ricis dan Ryan. Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, keduanya tampak saling jaga jarak dan tidak saling menyapa.

Isu keretakan rumah tangga Ricis dan Ryan pertama kali muncul pada bulan November 2023. Kala itu, beredar video yang memperlihatkan Ricis menangis dan mengaku sedang mengalami masalah rumah tangga.

Ricis sendiri tidak pernah secara gamblang memberikan penjelasan mengenai isu tersebut. Namun, ia sempat mengatakan bahwa ia dan Ryan sedang berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka.

Keberangkatan Ricis dan Ryan umrah bersama menjadi salah satu upaya mereka untuk memperbaiki hubungan. Hal ini disampaikan oleh Teuku Ryan dalam sebuah wawancara.

“Saya ini mau umrah dulu. Jadi ya mau membersihkan hati, jadi enggak gimana-gimana,” ujar Teuku Ryan.

Sementara itu, Ricis juga mengungkapkan harapannya agar ibadah umrah bersama dapat memperbaiki hubungannya dengan Ryan.

“Semoga dengan umrah ini, hubungan kita bisa kembali seperti dulu lagi,” kata Ricis.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Ricis dan Ryan mengenai status hubungan mereka. Namun, keberangkatan mereka umrah bersama menjadi salah satu tanda bahwa keduanya masih berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Check Also

Update Perolehan Suara 16 Caleg Artis: Ahmad Dhani Tertinggal Jauh!

Daftar Terkini Perolehan Suara 16 Caleg Artis: Ahmad Dhani Tertinggal Jauh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *